visitaaponce.com

Summarecon Expo 2023 Tawarkan Bunga KPR 2,5 Persen

Summarecon Expo 2023 Tawarkan Bunga KPR 2,5 Persen
Tahap akhir Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Bekasi(Ist)

TAHAP akhir Summarecon Expo 2023 digelar di Summarecon Mall Bekasi mulai Jumat (24/11) hingga Minggu (3/12) mendatang. Periode pameran ini merupakan kesempatan terakhir masyarakat mendapatkan penawaran cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga fix 2,5%. 

Head of Marketing Summarecon Bekasi, Summarecon Crown Gading & Summarecon Kelapa Gading Ferry Susanto menyampaikan, digelarnya Summarecon Expo tujuannya adalah untuk mendekatkan pengenalan produk terbaik Summarecon pada para calon konsumen. Seperti yang diketahui, saat ini Summarecon telah memiliki delapan pengembangan kawasan, Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

“Jadi konsumen yang mau tahu lebih dalam tentang Summarecon Mutiara Makasar, tidak perlu datang ke sana, bisa juga mengen produk lewat pameran ini,” ungkap Ferry belum lama ini. 

Baca juga: Summarecon Bekasi Cetak Revenue Rp230 Miliar lewat Peluncuran Crystal Boulevard

Ferry mengatakan, selama Summarecon Expo 2023 berlangsung, ada beragam promo menarik. Salah satunya program KPR Express dengan bunga fix 2,5% fix selama satu tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama dan Free PPN 100%. 

“Ada sekitar tujuh  yang bekerjasama, ada dari Bank BCA, Mandiri, BNi, Danamon OCBC dan Permata,” kata dia.

Baca juga: Digelar di 3 Mall, Summarecon Expo 2023 Tawarkan Produk Unggulan

Head of Marketing Summarecon Bogor Inu Raspati menambahkan, adanya kebijakan PPN DTP dari pemerintah tentu juga akan membantu mendorong penjualan. Apalagi, saat ini PMKnya sudah diterbitkan. 

“Tentu akan jadi pendorong penjualan, Summarecon ada beberapa kawasan yang memiliki unit ready stock, baikt rumah tapak dan hunian vertikal,” jelas Inu. 

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin mengatakan, Summarecon Expo di SMB ini juga akan diisi dengan peluncuran hunian terbaru yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading. Viola Residence, merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliar, yang dilengkapi dengan keunggulan Attic Room. 

Tidak hanya bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang attic ini juga dapat difungsikan untuk working space, mini library, ruang olahraga dan lain- lain. Kegiatan launching dapat disaksikan secara langsung pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 di Summarecon Expo 2023.

“Selain menghadirkan beragam produk dari 8 unit pengembangan, masyarakat bisa menyaksikan launching dari Viola Residence di Summarecon Crown Gading,” ungkap Ben. 

Daalm rangka peringatan 48 tahun Summarecon, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa; logam mulia, AC, TV, voucher belanja, serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Syarat dan ketentuan yang berlaku. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat