visitaaponce.com

Lesti Kejora Hadiri Grand Opening Motifs Textile Tailor di Summarecon Bekasi

Lesti Kejora Hadiri Grand Opening Motifs Textile & Tailor di Summarecon Bekasi
Lesti Kejora didampingi Mr Shashi Melwani dan Mr Tinkhu Dinani(MI/HO)

LESTI Kejora menjadi bintang tamu perhelatan Grand Opening Motifs Textile & Tailor di kawasan Summarecon Bekasi, Sabtu (7/10). Pembukaan cabang baru di Bekasi ini membawa era baru berbelanja tekstil di wilayah ini, tepatnya, di Summarecon Bekasi, Ruko Sapphire Commercial Blok SF 020- 022, Jl. Bulevar Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Hampir 400 Pelaku Industri Tekstil Semarakkan Cotton Day ke-7 di Jakarta

Kehadiran Motifs Textile & Tailor akan menjadi pilihan utama bagi warga Bekasi, Cikarang, Karawang dan daerah-daerah sekitarnya yang mencari beragam kain dan bahan dengan harga terbaik dan pengalaman berbelanja yang paling nyaman.

"Kami berkomitmen untuk kualitas, harga terjangkau, dan beragamnya pilihan, Motifs Textile & Tailor bertujuan untuk menjadi tempat terbaik dalam berbelanja textile di kawasan Bekasi dan sekitarnya," ujar Mr Shashi Melwani didampingi Mr Tinkhu Dinani lewat keterangan yang diterima.

Keduanya merupakan owner dan pengelola Motifs Textile & Tailor yang berkantor pusat di Serpong, BSD,Tangsel. Shashi menyatakan sebagai toko tekstil dan bahan terbesar dan paling komprehensif di daerah
tersebut, pembukaan toko ini adalah momen bersejarah baik bagi perusahaan maupun komunitas yang dilayani.

ia menjelaskan, Motifs Textile & Tailor menonjol sebagai destinasi utama untuk pembelanjaan tekstil dan kebutuhan penjahitan di Bekasi karena beberapa alasan, yakni pilihan terlengkap.

Baca juga: Kumpulkan Ribuan Penjahit, Texology Raih Rekor MURI

Pelanggan dapat menjelajahi berbagai tekstil unggulan mulai dari tren mode terbaru hingga klasik. Motifs Textile & Tailor menawarkan koleksi kain yang lengkap seperti polosan dengan berbagai macam warnanya, beragam motif satin serta Tulle dan Brokat dengan berbagai macam variasinya.

Selain itu, Motifs Textile & Tailor juga menawarkan layanan jahitan. Pelanggan dapat memiliki pakaian impian mereka disesuaikan dengan sempurna oleh designer yang memahami nuansa desain dan ukuran tanpa ada tambahan biaya.

"Designer kami akan membantu para pelanggan dalam menentukan model sesuai dengan bentuk dan ukurannya. Sehingga tanpa perlu berpindah pindah tempat, pelanggan akan mendapatkan semua yang diinginkan hanya dengan berbelanja di Motifs Textile & Tailor,' papar Shashi.

Mr Tinkhu Dinani menambahkan pihaknya memberi pengalaman berrbelanja nyaman. " Toko ini dirancang dengan kenyamanan dan kemewahan untuk para pelanggan kami. Tempat yang luas, tampilan yang terorganisir dengan baik, dan staf yang ramah membuat pelanggan dapat dengan santai saatn berbelanja di Motifs Textile & Tailor dan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan," tandasnya. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat