visitaaponce.com

Kumpulkan Ribuan Penjahit, Texology Raih Rekor MURI

Kumpulkan Ribuan Penjahit, Texology Raih Rekor MURI
Acara Gathering dengan tema Summer Sensation yang diikuti ribuan penjahit yang memecahkan rekor MURI(dok: Texology Indonesia)

Salah satu perusahaan tekstil terkemuka, Texology Indonesia, memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah berhasil mengumpulkan ribuan penjahit dari seluruh Indonesia pada sebuah acara silaturahmi di Pantai Wirton Anyer, Banten.

Kegiatan Tailor Gathering dengan tema Summer Sensation ini menghadirkan para penjahit dari seluruh penjuru Tanah Air dengan jumlah lebih dari 2 ribu peserta.  Direktur dari Texology Indonesia Christopher menegaskan maksud dari  gathering ini adalah untuk menciptakan hubungan kerja sama yang erat, keakraban, dan kekeluargaan antara Texology dan para mitra agen dan tailor.  Acara ini didasarkan pada prinsip bahwa kerja sama yang kokoh dan saling mendukung antara Texology dan para mitra sangat penting dalam menghadapi persaingan di industri tekstil yang semakin ketat.

“Kami menghargai peran penting para mitra dalam memasarkan produk Texology. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan kehormatan terhadap mitra.  Kami ingin membangun kembali kepercayaan bahwa industri tekstil berasal dari tailor, dan mitra bisnis memiliki peran yang penting dalam mengembangkan industri ini guna meningkatkan kredibilitas pengguna,” ujarnya seperti tertera pada rilis resmi perusahaan, Selasa (1/8).

Christopher menambahkan, Texology merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang berhasil memperoleh rekor MURI dengan tajuk ‘Gathering Penjahit oleh Peserta Terbanyak’.  Ia mengajak para peserta menjunjung tinggi kolaborasi, berbagi ide, pengalaman serta keahlian untuk mendorong kemajuan pertumbuhan tekstil di Indonesia.

Senior Manajer Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Triyono saat menyerahkan penghargaan rekor MURI menyebutkan bahwa para peserta menyaksikan sebuah kegiatan yang luar biasa dan sedang menjadi bagian dari sejarah. “Museum Rekor Dunia Indonesia dengan bangga menganugerahkan rekor MURI dengan tajuk Gathering Penjahit oleh Peserta Terbanyak,” terangnya. (M-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat