visitaaponce.com

Ada Destinasi Berburu Takjil Bernuansa Biru di Bekasi, Wajib Datang

Ada Destinasi Berburu Takjil Bernuansa Biru di Bekasi, Wajib Datang!
Ngabuburit Fest 2024(Dok. SMB)

PARA pemburu takjil di wilayah Bekasi kini punya pilihan baru di Festival Kuliner 'Ngabuburit Fest'. Festival ini digelar di parkir BFC Summarecon Mall Bekasi (SMB) mulai 15 Maret hingga 21 April 2024 mendatang.

Dengan tema Ramadan in Blue pengunjung dapat menikmati rangkaian acara yang mencakup Festival Kuliner, Berbagai Acara Tematis, Pertunjukan Seni, Spring in Morocco Playland, dan Program Belanja khusus Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri.

Pada tahun ini, SMB kembali mengadakan festival kuliner tahunan mereka di area Parkir BFC Level 1 & 2, dari tanggal 15 hingga 31 Maret 2024. Ngabuburit Fest tahun ini akan memanjakan para pengunjung dengan dekorasi yang terinspirasi oleh The Blue City of Morocco, dengan nuansa warna biru khas negara Maroko. Festival ini beroperasi setiap hari dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

Baca juga : Filosofi Takjil

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono menyatakan bahwa kehadiran Ngabuburit Fest SMB ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Festival kuliner kali ini diikuti oleh lebih dari 40 tenant.

"Festival ini diharapkan membawa berkah bagi pengunjung dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati berbagai kuliner selama bulan Ramadan di Summarecon Mall Bekasi," kata Ugi belum lama ini.

Untuk menyemarakkan bulan Ramadan, pengunjung akan dihibur dengan serangkaian pertunjukan tema di panggung The Downtown Walk & Bekasi Food City, seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Belly Dance, dan lain-lain. Dekorasi panggung bernuansa Islami dengan sentuhan khas Maroko juga akan menambah kemeriahan suasana di Summarecon Mall Bekasi.

Selain itu, festival ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis seperti Salma Salsabila, Fadhilah Intan, dan lainnya, serta penampilan musik spesial dari Putri Ariani, mantan kontestan American Got Talent dari Indonesia. Bagi pengunjung yang berbelanja dengan nilai transaksi minimal Rp200.000 di area festival, mereka berkesempatan untuk mengikuti program belanja Lucky Dip dan memenangkan voucher Bekasi Food City senilai Rp20.000 atau Rp50.000, serta merchandise spesial dari Ngabuburit Fest. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat