visitaaponce.com

Diamond Pavilion Buka Toko Baru di Neo Soho Jakarta

Diamond Pavilion Buka Toko Baru di Neo Soho Jakarta
Sejumlah koleksi perhiasan berlian Diamond Pavilion(Dok. Diamond Pavilion)

JENAMA perhiasan berlian, Diamond Pavilion berkomitmen menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia. Hal itu ditandai dengan pembukaan toko baru di Neo Soho, Jakarta.

“Kami mengundang semua pencinta keindahan dan mereka yang merayakan kehidupan untuk menjelajahi koleksi eksklusif kami, baik di toko offline maupun melalui platform online yang terintegrasi dengan seluruh marketplace terkemuka”, kata Vanya Gotama, Chief Operating Officer Semar Nusantara.

Diamond Pavilion menawarkan berlian dengan kualitas warna (color) F dan kejernihan (clarity) VVS, Vanya menegaskan, Diamond Pavilion memberikan pengalaman yang tak tertandingi dalam membeli berlian.

Baca juga : Passion Jewelry dan Garuda Indonesia Luncurkan Livery Pesawat dan Berlian

Vanya mengungkapkan, Diamond Pavilion memandang perhiasan berlian sebagai bagian dari perjalanan pemiliknya.  Karena itu, Diamond Pavilion ingin menjadi sebuah pencipta kenangan, bukan sekedar perhiasan.

“Dimond Pavilion memberikan Anda harga yang sangat kompetitif, serta memberikan layanan jual-kembali (buy-back guarantee) sebagai bentuk kepercayaan kepada pelanggan, juga keamanan dan kepuasan pelanggan yang merupakan prioritas utama,” pungkas Vanya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat