visitaaponce.com

Jaga Konsumen Tetap Loyal, Campina Hadirkan Es Krim Varian Rasa Baru

Jaga Konsumen Tetap Loyal, Campina Hadirkan Es Krim Varian Rasa Baru
Acara peluncuran es krim Campina Varian baru ‘Hula - Hula Alpukat’ di Jakarta, Rabu (6/12).(Ist)

Es krim merupakan hidangan penutup yang masih digemari semua kalangan baik anak kecil hingga dewasa.Es krim yang rasanya manis dan menyegarkan yang selalu membawa kebahagiaan ini, pasti cocok di lidah siapapun.

Dengan pilihan rasa yang bervariasi, es krim selalu menjadi camilan ataupun makanan penutup yang tepat dikonsumsi kapanpun dan di manapun.

Ketertarikan setiap orang terhadap es krim ini mendorong PT Campina Ice Cream Industry (Campina) sebagai produsen es krim lokal asli Indonesia untuk terus berinovasi meluncurkan varian-varian rasa es krim yang baru dan cocok di lidah orang Indonesia.

Baca juga: Bidik Konsumen Muda, Campina Berpartisipasi di Ajang We The Fest

"Campina berupaya selalu konsisten menawarkan segala kebaikan," kata Mustofa Saadji, Marketing Manager Campina dalam acara peluncuran es krim Campina Varian baru ‘Hula - Hula Alpukat’ di Jakarta, Rabu (6/12).

Mustofa menjelaskan es krim asli buatan Indonesia yang berawal dari industri rumahan yang dimulai pada 1972 yang didirikan Darmo Hadipranoto di Surabaya, Jawa Timur.

Berkat kualitas dan rasanya sesuai dengan lidah masyarakat di Indonsia, kini es krim Campina sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Baca juga: Aice Luncurkan Varian Es Krim Terbaru Dukung Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Sejak awal berdiri semua produk es krim Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis dan menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat.

Mustofa menjelaskan bahwa Campina yang merupakan salah satu produsen es krim asli Indonesia tidak hentinya menghadirkan varian rasa baru.

Baca juga: Joyday Dukung Pelaksanaan Piala Dunia FIBA 2023 di Indonesia

Kali ini Campina menghadirkan varian rasa baru ‘Hula - Hula Alpukat’, yang terbuat dari 100% bahan yang berasal dari alpukat dan santan kelapa asli serta potongan nata de coco yang melimpah.

"Varian ini melengkapi varian produk Hula - Hula sebelumnya yaitu kacang hijau, tape ketan hitam, durian, dan kopyor," jelasnya.

Varian baru ‘Hula - Hula Alpukat’ dari Campina akan diluncurkan pada acara Authentic Lively Cherful by Hula - Hula pada 4 - 8 Desember 2023 di Pop - up booth Campina yang berada di area Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi Top of mind masyarakat, khususnya untuk produk es krim tradisional, meskipun eranya berubah," kata Eganadzmi Salfiana, Assistant Brand Manager Campina. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat