visitaaponce.com

Penghargaan Dorong Kemajuan Industri Properti dan Keuangan Syariah

Penghargaan Dorong Kemajuan Industri Properti dan Keuangan Syariah
Penghargaan untuk membangun reputasi atau citra yang baik dari publik terhadap sektor industri properti, syariah, dan fintech lending.(Dokpri.)

INDUSTRI properti memberikan kontribusi besar dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Di sisi lain, Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah. 

Untuk itulah Infoekonomi.id memberikan penghargaan agar terbangun reputasi atau citra yang baik dari publik terhadap sektor industri properti, syariah, dan fintech lending yang membuktikan diri berada di posisi teratas dalam menjaga dan meningkatkan kinerja prestasinya.

Baca juga: Sentul City Gandeng Lebih Banyak Bank untuk Pasarkan Hunian

"Kami berharap penghargaan-penghargaan ini dapat menjadi atribut dan pemicu penyemangat bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil meraihnya, sehingga mereka dapat terus eksis dan semakin meningkatkan performa perusahaan, dalam rangka meraih visi yang dicita-citakan bersama serta menjadi perusahaan pendorong pembangunan negara dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera," ujar Arief dalam ajang 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 Spesial Achievement for Property Industry dan 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for Sharia Companies & Business Units, BPR Sharia, dan Fintech Lending secara virtual, Rabu (6/12).

Dalam ajang ini, Infoekonomi.id bersama Tras N Co Indonesia memberikan penghargaan kepada perusahaan di sektor industri properti dan BPR syariah yang dinilai berhasil membangun corporate brand mereka di ranah digital dan mempertahankan kinerja positifnya di bidang bisnis yang dijalankan. Acara ini juga menampilkan Webinar Nasional Info Ekonomi Forum 2023 for Corporate Communication dibawakan CEO Tras N CO Indonesia Tri Raharjo yang  membahas tema Build Corporate Brand Digitally. 

Baca juga: Sinar Mas Land Kembangkan Taman Wisata BSD City Park Gandeng Tiga Perusahaan

Para peraih penghargaan tersebut ialah PT Brantas Abipraya (persero) menerima 5thTop Digital Corporate Brand Award 2023 Special Achievement for Property Industry dan PT BPRS Artha Madani dengan PT BPRS Mustaqim Aceh (perseroda) yang menerima 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for BPR Sharia. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat