visitaaponce.com

Sentul City Gandeng Lebih Banyak Bank untuk Pasarkan Hunian

Sentul City Gandeng Lebih Banyak Bank untuk Pasarkan Hunian
Ilustrasi(Istimewa)

PT Sentul City menggandeng sejumlah bank terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan kredit kepemilikan rumah (KPR) yang lebih luas kepada masyarakat. Perbankan yang diajak bekerja sama adalah Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Negara Indonesia (BNI), BTN Syariah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Nobu.

"Langkah ini semakin mempertebal komitmen kami dalam memberi peluang yang lebih besar kepada masyarakat untuk memiliki hunian idaman di kawasan Sentul City," ujar Timotius Thendean Marketing Director PT Sentul City

Kolaborasi dengan bank-bank terkemuka itu tentu saja menjadi bukti lain bahwa Sentul City tidak hanya menarik di mata masyarakat konsumen, namun juga memiliki nilai tersendiri di mata perbankan.

Baca juga: Pasar Properti Menggeliat, Purinusa Group Gandeng Perbankan Fasilitasi KPR di Purinusa Kembangan

"Bank BTN telah bekerjasama dengan Sentul City sejak 2018. Sentul City merupakan proyek besar dan kami akui penjualannya bagus. Prospeknya juga bagus. Saya juga lihat akan dikembangkan terus untuk proyek-proyek terbaru,” ucap Relationship Manager Sales Center BTN Jakarta, Gandira.

Peluang yang terlihat oleh BTN, dirasakan pula oleh beberapa bank lain yang berkolaborasi. Tidak heran jika kemudian bank-bank tersebut menyiapkan program-program khusus kepada para nasabah. Misalnya, Bank Nobu menawarkan DP 0% dengan cicilan mulai dari Rp3 juta serta bebas biaya KPR.

Baca juga: Anies-Muhaimin Siapkan Program KPR yang Mudah Dijangkau Masyarakat

Sementara, BSI menawarkan margin mulai dari 2,5% untuk satu tahun pertama. Bank berbasis syariah itu juga menawarkan hadiah satu gram logam mulia bagi 50 orang pertama yang melakukan akad kredit. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat