visitaaponce.com

BWS Tanggapi Pengunduran Diri Presiden Direktur Perseroan Hwang Gyusoon

BWS Tanggapi Pengunduran Diri Presiden Direktur Perseroan Hwang Gyusoon
(BWS)

MENANGGAPI pemberitaan yang beredar terkait pengunduran diri Presiden Direktur Bank Woori Saudara (BWS) Hwang Gyusoon. Perseroan menyatakan telah menerima surat pengunduran diri Gyusoon secara resmi pada12 Desember 2023.

Perseroan selanjutnya akan segera memproses pengunduran diri Gyusoon serta melaksanakan pengangkatan Presiden Direktur yang baru sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Perseroan menyatakan menghormati segala keputusan yang diambil oleh Hwang Gyusoon dan mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi Gyusoon dalam meningkatkan kinerja Perseroan. 

Sebagai Perbankan dan Perusahaan Terbuka, BWS telah menerapkan sistem tata kelola yang menjamin dan memastikan keberlanjutan organ-organ utama perusahaan tetap berjalan dengan baik. 

Karenanya, Perseroan memastikan pengunduran diri Hwang Gyusoon tidak akan berpengaruh signifikan terhadap kinerja keuangan, kegiatan operasional dan kelangsungan usaha Perseroan.

Hwang Gyusoon telah menjabat sebagai Presiden Direktur BWS sejak 2021 dan telah memberikan banyak inspirasi kepada Perseroan dalam menjalani masa-masa yang sangat menantang di era pandemi. Pada 2023, BWS telah mencatat laba bersih senilai Rp528,3 miliar serta pertumbuhan Aset sebesar Rp53,92 Triliun pada kuartal III. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat