visitaaponce.com

Felancy Beri Pelatihan Personal Branding ke UMKM dan Kreator Konten

Felancy Beri Pelatihan Personal Branding ke UMKM dan Kreator Konten
Ajang Felancy Challenge Me, Felancy Change Me(Dok. Felancy)

JENAMA fesyen wanita, Felancy, memberikan pelatihan personal branding kepada para pemenang dari kalangan UMKM dan kreator konten yang menjadi pemenang ajang ‘Felancy Challenge Me, Felancy Change Me”.

Pelatihan yang diberikan oleh selebgram Zata Ligouw itu berlangsung sejak Juni 2023. Dalam pelatihan, peserta juga diberikan tantangan, seperti melakukan siaran langsung di platform media sosial dan e-commerce. 

Selain itu, juga diberi kesempatan untuk menjadi kontributor pengisi konten pada akun @percayawanita yang dikelola oleh Felancy.

Baca juga : Lewat Media Sosial, Kreator asal Jakarta Ini Bantu UMKM Kuliner Berkembang

Head Marketing Communications PT Megariamas Sentosa Agnes Dewi berharap, bekal pelatihan yang diberikan bisa terus dikembangkan oleh UMKM dan kreator konten yang menjadi peserta, sehingga bisa mendorong kesuksesan di masa depan.

Selain pelatihan, pemenang dalam tantangan itu juga mendapatkan hadian uang tunai yang bisa digunakan untuk mengembangkan diri atau modal usaha.

“Felancy mengharapkan dengan pembekalan edukasi yang telah diberikan disertai dukungan Felancy Intimate dari dalam, para pemula UMKM / kreator konten ini dapat berkembang dan meraih sukses dengan penuh percaya diri,” ujar Agnes dalam keterangannya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat