visitaaponce.com

Winona Willy Ungkap Perjuangan Menyusui Sang Buah Hati

Winona Willy Ungkap Perjuangan Menyusui Sang Buah Hati  
Kreator konten Winona Willy(MI/HO)

MENYUSUI merupakan momen penting bagi seorang ibu dalam memberikan nutrisi terbaik untuk buah hatinya. Namun, tidak sedikit ibu yang mengalami kendala dalam memproduksi air susu ibu (ASI) secara cukup. Seperti Winona Willy, kreator konten yang juga adik artis Nikita Willy, pernah mengalami masalah serupa. 

“Dulu aku pernah ngalamin ASI seret, sudah coba berbagai cara tapi ASI tetap belum lancar juga. Hingga akhirnya saya bertemu teman saya yang memang dia ini dari kakek neneknya turun temurun selalu memberi ASI ke anaknya. Dia ngasih tau resep ramuan tradisional untuk rutin dikonsumsi agar ASI lancar dan berkualitas,” ujar Winona.

Walaupun proses membuat jamu tersebut cukup memakan waktu, demi sang anak ia tetap melakukannya. Ternyata, hasilnya bagus, ASI-nya menjadi banyak dan lancar. 

Baca juga : Ini Jumlah ASI Perah yang Harus Disiapkan Ibu Bekerja untuk Penuhi Kebutuhan Bayi

“Karena saya ingin orang lain juga mendapatkan manfaat dari jamu tradisional tersebut, akhirnya saya dan teman saya kepikiran membuat ramuan tradisional herbal tersebut menjadi bentuk lebih praktis agar para ibu lain juga bisa memberikan ASI yang cukup dan berkualitas tanpa harus menghabiskan waktu untuk membuat jamu tradisional tersebut,” ungkap Winona

Winona dan sang teman sepakat memilih nama Claire Quincy untuk produk ASI booster tersebut. 

“Karena yang punya resep jamu tradisional ini adalah mamanya Claire Quincy. Kandungannya bahan-bahan alami yang dapat membantu melancarkan ASI dan meningkatkan kualitas ASI, seperti fenugreek, daun katuk, daun torbangun, daun kelor, dan ikan gabus,” pungkasnya. (RO/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat