visitaaponce.com

Penundaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa RUPSLB Bank Woori Saudara

Penundaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Woori Saudara
(BWS)

MERUJUK kepada pengumuman pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906,Tbk pada 4 Desember 2023 yang diumumkan melalui situs web Perseroan dan situs web Bursa. 

Pada kesempatan ini Perseroan menginformasikan untuk melakukan penundaan pelaksanaan RUPSLB yang semula dijadwalkan pada 10 Januari 2024 ditunda pelaksanaanya menjadi 25 Januari 2024. 

Penundaan RUPSLB ini untuk mengakomodasi proses permohonan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas rencana pengunduran diri Presiden Direktur (sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 17 Tahun 2023 tentang Penerapan Tata Kelola bagi Bank Umum) yang telah diterima secara resmi oleh Perseroan pada 12 Desember 2023 dan telah diumumkan pada halaman Keterbukaan Informasi melalui situs web Perseroan dan situs web Bursa. 

Berdasarkan pertimbangan di atas, Perseroan berkomitmen untuk selalu mematuhi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan terkait Pasar Modal maupun Perbankan. 

Perseroan memastikan bahwa penundaan pelaksanaan RUPSLB murni untuk efisiensi pengambilan keputusan pemegang saham dan memastikan bahwa penundaan ini tidak berpengaruh signifikan pada kegiatan operasional dan kelangsungan usaha Perseroan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat