visitaaponce.com

Topotels Jalin Kerja Sama dengan Tujuh Hotel di Asia Tenggara

Topotels Jalin Kerja Sama dengan Tujuh Hotel di Asia Tenggara
Ilustrasi(HO)

MEMBAIKNYA kondisi perekonomian pascapandemi Covid-19, berimbas langsung pada bangkitnya industri pariwisata termasuk di dalamnya hiburan, properti dan perhotelan. Kondisi ini menjadi kesempatan ideal untuk melakukan perbaikan dengan beragam kreativitas dan inovasi dengan tujuan menyegarkan dan memenuhi kebutuhan wisatawan dalam hal perhotelan.

Berkaitan dengan kondisi pariwisata terkini, Topotels hadir menjadi mitra strategis bagi para pengembang untuk mengelola hotel-hotel dan pengembangan dari berbagai sisi, mulai dari technical assistance pembangunan hotel, day to day operation, dan strategi promosi.
Tahun ini, Topotels menandatangani kerja sama hotel management dengan beberapa hotel seperti Ayola Signature Ocarina Batam, The Caza Boutique Resort, serta Hotel Ayola Kediri

Selain itu, Topotels juga berperan sebagai mitra yang langsung ditunjuk oleh pemilik hotel untuk membantu operasional. Salah satunya adalah Ramada Encore Seminyak Bali. Topotels juga menunjukkan kegesitan dengan menjalin kerja sama di luar negeri, seperti di Malaysia dengan pengelolaan Bella Vista Waterfront Langkawi dan Bella Vista Express Langkawi. Di Thailand, Topotels juga terlibat dalam pengelolaan Bella Vista Beach Resort Koh Lie Peh.

"Dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengelola berbagai hotel skala menengah hingga budget hotel, kami tak hanya dipercaya di dalam negeri, akan tetapi juga dipercaya dan terlibat langsung mengelola industri properti dan perhotelan luar negari. Dalam lima tahun ke depan target ekspansi lami adalah memperluas jangkauan ke berbagai wilayah di Indonesia dan Asia Tenggara," jelas Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts, Yonto Wongso.

"Kami menargetkan pertumbuhan dan perkembangan tingkat nasional, regional, dan internasional dengan terus melihat berbagai potensi untuk menyasar kerja sama, kemitraan, dan kolaborasi dalam proyek-proyek hotel dikota besar kedua dan ketiga," jelasnya. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat