visitaaponce.com

Nu Tea Tampilkan Label Desain Baru Lewat Pertunjukan Giant Bottle Video Mapping

Nu Tea Tampilkan Label Desain Baru Lewat Pertunjukan Giant Bottle Video Mapping
Giant Bottle Video Mapping Nu Tea(Dok. Nu Tea)

BANYAK perhelatan nasional yang dimulai dari akhir 2023 sampai 2024, mendorong tingginya permintaan terhadap produk makanan dan minuman. Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) mengindikasikan, akhir 2023 sampai 2024 industri makanan dan minuman bertumbuh cukup baik. 

Menyambut indikasi positif itu, PT ABC President Indonesia, produsen Nu Tea memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali ke publik melalui pertunjukan giant bottle video mappping yang mengusung semangat #maNUfesting2024.

Lewat giant bottle video mapping yang ditampilkan di Sarinah, Jakarta itu, Nu tea memperkenalkan secara resmi 8 desain label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea.

Baca juga : BPOM Sosialisasikan Persyaratan Keamanan dan Mutu Suplemen Kesehatan

“Sebagai brand yang selalu berusaha membuat gebrakan baru, Nu senantiasa mengamati berbagai tren yang tengah booming. Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan,” kata Nina Febriani, Head of Marketing PT ABC President Indonesia.  

Nina menambahkan, konsumen Nu Tea akan segera bisa melihat minuman kesukaan mereka dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan pop color tone dan desain yang menarik perhatian. 

"Harapan kami, memasuki tahun baru dengan tampilan baru, bisa menjadikan Nu Tea semakin disukai oleh konsumen,” ujar Nina. 

Baca juga : Kunjungi Empat Kota, KitaLabel Roadshow Edukasi Label Industrial pada Pelaku UKM

Dengan tampilan baru itu, selain konsep kekinian yang diusung, konsumen tetap dapat mengenali ciri khas brand Nu Tea lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan. 

Prinsip itu diterapkan untuk keseluruhan desain kemasan 8 varian: Nu Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, Nu Yogurt Tea, Nu Milk Tea, Nu Teh Tarik, dan yang terbaru Nu Choco Hazeltea.

Nina menjelaskan, dalam giant bottle video mapping, pemirsa yang hadir dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre. 

Baca juga : Keluar dari Zona Nyaman, Zachra Pradipta Kini Jadi Lead Designer Amazon Alexa

Di stage anjungan Sarinah Thamrin, kami juga menampilkan sejumlah permainan menarik bagi pengunjung berupa money blowing machine, yang berlaku setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nominal tertentu. Bahkan sejak pagi, juga ada aktivitas choco latte print art yang dapat mencetak foto wajah pengunjung, setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nilai tertentu,” pungkas Nina. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat