visitaaponce.com

Ini Strategi Ganjar-Mahfud Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 7

Ini Strategi Ganjar-Mahfud Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 7%
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo(AFP)

PENGAMAT pasar modal yang masuk dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Irwan Ariston Napitupulu menyampaikan 11 program paslon calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 yang bisa berkaitan dengan arah keputusan investasi di pasar modal.

"Pertama pertumbuhan ekonomi 7%, ini harus. Kemudian menciptakan 17 juta lapangan pekerjaan, inti penting sekali untuk menahan laju angkatan kerja dan sekaligus kita mengurangi risiko yang sering disebut middle income trap. Ketiga adalah membuat pusat ekonomi baru," ucapnya di Jakarta pada Senin (8/1).

Baca juga : Survei: Elektabilitas Anies-Muhaimin Menanjak di Luar Jawa

Keempat, paslon capres-cawapres nomor urut 3 ini akan mengdakan program 1 desa 1 fasilitas kesehatan dan 1 tenaga kesehatan.

Baca juga : Pengamat Nilai Ganjar Cerdas dan Substantif di Debat Capres 2024

"Berikutnya adalah program 10 juta hunian. Ini dampaknya akan naik kepada properti, setahu saya ada 180 sektor disana yang terkait dengan properti, itu besar. Kalau program properti berjalan baik ada sektor riil yang terimbas positif," jelasnya.

Ke enam adalah program berusaha bagi UMKM, ke tujuh program pasokan pangan aman harga enak di kantong, kedelapan adalah program petani bangga bertani, ke sembilan adalah program di laut kita jaya nelayan sejahtera, ke sepuluh adalah program sikat KKN dan terakhir adalah program gratisin internet super cepat, gratis, dan merata. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat