visitaaponce.com

Panasonic Gelar Promo SERBU di Awal 2024, Ada Cashback Jutaan Rupiah

Panasonic Gelar Promo SERBU di Awal 2024, Ada Cashback Jutaan Rupiah 
Ilustrasi jajaran produk Panasonic(Dok. Panasonic Gobel Indonesia)

PRODUSEN elektronik, PT Panasonic Gobel Indonesia menggelar Promo Seru Tahun Baru (SERBU), yang didedikasikan kepada pelanggan dalam mengawali tahun baru dengan lebih berkesan. 

Promo itu berlaku secara eksklusif untuk pembelian semua jenis produk Panasonic dengan tipe tertentu, dan telah berlangsung selama Desember 2023 hingga Februari 2024.

Promo SERBU diluncurkan sebagai inisiatif Panasonic untuk turut berbagi keceriaan dan kehangatan dalam momen penting bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Promo ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen untuk memberikan produk bekualitas dan layanan maksimal bagi pelanggan.

Baca juga : Ikut Meriahkan PRJ, Ini Promo dan Aktivitas yang Digelar Panasonic 

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja mengatakan, promo SERBU memberikan peluang kepada konsumen untuk merasakan manfaat langsung dengan mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah. 

“Kehadiran Promo SERBU merupakan wujud apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayai kualitas produk Panasonic selama ini. Maka dari itu, peluncuran Promo SERBU yang didasarkan pada semangat berbagi kebahagiaan di awal tahun ini diharapkan dapat menciptakan momen tak terlupakan yang penuh keceriaan, dan harapan untuk menuju kehidupan yang lebih baik kedepannya, sesuai tagline Panasonic Live Your Best”, ujar Viya.

Promo SERBU tidak hanya memberikan keuntungan finansial, tetapi juga mengajak pelanggan untuk merasakan kemudahan dalam mendapatkan instant reward, karena setelah pembelian produk dengan tipe tertentu, pelanggan dapat langsung menikmati hadiah yang diberikan secara instan berupa cashback hingga jutaan rupiah.

Baca juga : Perluas Jangkauan Produk, Hisense Kembali Buka Brand Store di Tangerang

Cara mudah pelanggan yang ingin mengikuti Promo SERBU adalah dengan cara membeli salah satu produk Panasonic di toko-toko mitra Panasonic di seluruh Indonesia. Kemudian setelah melakukan pembayaran, setiap pelanggan berkesempatan untuk memainkan Games dengan cara scan QR Code pada materi promosi atau klik promoserbu.com/.

Selanjutnya mengisi biodata seperti nama lengkap, nomor telepon, email, kota domisili, tanggal pembelian, nama toko, kategori produk, no. model produk, nomor kartu garansi serta foto invoice dengan stempel toko, dan memainkan gim yang telah ditentukan untuk mendapatkan cashback mulai dari Rp100.000 hingga Rp1,6 juta dalam bentuk voucher OVO atau Gopay, yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan.

Kehadiran promo tersebut juga bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan tetapi juga memberikan nilai tambah serta manfaat sebanyak banyaknya dari inovasi produk maupun layanan Panasonic yang dibuat dan dipasarkan.

Baca juga : Erafone and More Buka Cabang Baru di EDC PIK 2

“Kami percaya bahwa inisiatif seperti Promo SERBU tidak hanya memberikan benefit dan kebahagiaan semata, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara Panasonic dan masyarakat Indonesia. Kami berharap promo ini menjadi pengalaman positif yang tak terlupakan bagi semua pelanggan setia kami," tutup Viya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat