visitaaponce.com

Alligator Luncurkan Pisau Pemotong Terbaru

Alligator Luncurkan Pisau Pemotong Terbaru
Ilustrasi(HO)

SEBAGAI produsen penyedia produk-produk perkantoran dan rumah tangga, Alligator yang merupakan merupakan salah satu merek di bawah naungan  Faber-Castell International Indonesia, terus melakukan inovasi produk. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada pemakai berbagai produk Alligator.

Untuk melengkapi produk yang dihasilkan khususnya di kategori pemotong, yang sudah ada sebelumnya dan mendapatkan tanggapan positif dari konsumen Indonesia, Alligator meluncurkan Alligator Black Cutter 77 dan Small Black Cutter 77s. Product Manager Alligator Indonesia, Yance Farrel mengatakan dua produk terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih ekslusif, elegan, dan premium.

"Dengan menggunakan material baja karbon SK5 lebih tajam, tidak mudah berkarat dan lebih tahan lama daripada bahan pisau biasa, bahkan untuk product black cutter 77 menyediakan bonus refill cutter di dalam product nya. Tapi untuk small black cutter 77s tidak menyediakan isi ulang di dalam produk," jelasnya dalam keterangan yang diterima, Kamis (11/1).

Selain itu, jelas Yance, kedua produk tersebut dilengkapi Auto Lock yang mempermudah penggunaan dan menjamin keamanan penggunanya. "Kedua produk ini juga nyaman digenggam," tambahnya.

Yance menambahkan dibandingkan dengan gunting, pisau pemotong (cutter) lebih mudah untuk memotong pola-pola tertentu dan daya jangkau lebih luas dibandingkan gunting. Cutter, ungkpnya, dapat digunakan secara luas untuk pekerjaan umum.

"Karena ada beberapa jenis mata pisau, konsumen dapat memilih sesuai dengan kegunaannya, dari sekedar memotong kertas dan kemasan hingga lembaran kayu dengan ketebalan tertentu hingga menunjang kebutuhan kontruksi seperti memotong dan mengelupas kabel," ujar Yance

Dikatakan, cutter dipasaran umumnya mengggunakan baja karbon. "Namun juga ada yang menggunakan bahan stainless steel sehingga lebih awet jika terkena air," ungkapnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat