visitaaponce.com

Buka Tabungan di Bank Artha Graha Internasional, Impian Jadi Kenyataan

Buka Tabungan di Bank Artha Graha Internasional, Impian Jadi Kenyataan
(BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL)

BANK Artha Graha Internasional mengeluarkan banyak program menarik di awal tahun. Selain Produk tabungan emas, nasabah juga bisa memilih produk tabungan impian untuk mendapatkan hadiah langsung berupa uang atau bisa berupa barang yg diinginkan.

Sekretaris Perusahaan Elvin Halim mengatakan dengan produk tabungan impian, nasabah juga bisa memiliki barang atau jumlah uang yang diinginkan di awal untuk berbagai kebutuhan dengan cara menabung.

“Nasabah bisa mendapatkan hadiah uang tunai atau berupa barang yang nasabah inginkan dengan harga yang sama dengan nilai uang yang diterima , besarannya berbeda sesuai pilihan setoran,” tambah Elvin.

Baca juga: SCBD Park Field Day: Promo Cashback 50% dari Bank Artha Graha Internasional Hingga Berburu Barang Preloved Influencer

Syarat dan ketentuannya mudah, cukup dengan melakukan penempatan dana dan setoran per bulan dengan jumlah dan periode waktu yang telah ditentukan, nasabah sudah bisa mendapatkan hadiah uang tunai atau barang impian secara langsung. 

“Sama seperti tabungan berhadiah emas, Program Hadiah Impian juga berlaku selama periode Januari-Maret 2024 untuk nasabah baru maupun existing,” imbuh Elvin.

Apabila nasabah memiliki pertanyaan mengenai program ini, dapat mengunjungi website Bank Artha Graha Internasional di arthagraha.com atau menghubungi GrahaCall di 0800-191-888-0 dan whatsapp GrahaChat di 0811-191-888-80. Follow media sosial @teman.agi untuk mendapatkan informasi mengenai produk Bank Artha Graha Internasional lainnya. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat