visitaaponce.com

Berkinerja Baik 2023, JCB Beri Apresiasi dan Penghargaan kepada 22 Mitra Bisnis

Berkinerja Baik 2023, JCB Beri Apresiasi dan Penghargaan kepada 22 Mitra Bisnis
Acara JCB Indonesia Awards yang digelar di Jakarta, Selasa (6/2/2024).(Ist)

KERJA keras dan kolaborasi antar-seluruh pihak, baik dari manajemen hingga mitra bisnis perusahaan merupakan kunci utama dalam meraih keberhasilan suatu perusahaan.

Keberhasilan JCB Indonesia tidak lepas dari kemampuan yang luar biasa dalam menentukan tujuan, kedisiplinan dan komitmen serta praktik yang dilakukan secara konsisten.

JCB Indonesia berusaha untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia seiring dengan perkembangan teknologi.

Baca juga : Sebagai Bentuk Apresiasi, JCB beri Penghargaan untuk Mitra Bisnis

Sebagai salah satu pionir Internasional payment dari Jepang, JCB Indonesia tak henti melakukan transformasi digital. 

JCB Indonesia juga berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas dan tak terlupakan melalui penerapan transformasi digital.

Transformasi digital bertujuan memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan tanpa mengenal batas waktu dan jarak.

Baca juga : Torehkan Prestasi, 300 Mitra Bisnis Dapat Armina Daily Award 2023

Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi selama ini, JCB Indonesia menggelar acara tahunan yang bertajuk ‘JCB Indonesia Award 2024’,

JCB Indonesia Award 2024’ merupakan acara penghargaan yang telah dilaksanakan ke-5 kalinya sejak tahun 2020.

JCB Indonesia Award 2024 dihadiri 100 tamu undangan yang tidak hanya dari mitra bisnis seperti bank, merchant, dan media dan turut hadir pula Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masaki Yasush.

Baca juga : JCB dan Sunway Healthcare Group Kerja Sama Fasilitasi Wisata Medis ke Malaysia

JCB Indonesia Award 2024 juga dihadiri oleh perwakilan dari Iseikai General Hospital Osaka dan Japan Private Tour yang memberikan informasi seputar medical and luxury tourism in Japan.

Pada kesempatan ini JCB Indonesia memberikan 22 Penghargaan yang diberikan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja yang baik dan luar  biasa.

President Director  PT. JCB International Indonesia, Mr. Takumi Takahashi menjelaskan “Kami sangat senang dan antusias dapat menggelar Acara penghargaan JCB Indonesia Award 2024."

Baca juga : Apresiasi Stakeholder, Damai Putra Group Kembali Gelar Most Admired Awards 2023

"Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama kami yang memberikan kontribusi penting sehingga JCB Indonesia di tahun 2023 berhasil mencatat kinerja yang sangat baik," jelas Takahashi.

"Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara significant bahkan jika dibanding dengan masa sebelum Pandemi terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang ," ujar Takahashi.

 “Kami berharap di tahun 2024, JCB bersama para mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan," paparmua.

Baca juga : PT Jasaraharja Putera Raih Penghargaan dalam Indonesia Best CMO Awards 2023

"Lewat Sugoi Japan, JCB selalu berkomitmen untuk memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang salah satunya melalui promo campaign cashback 10% untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 February 2024 ini," tutup Takahashi. (S-4)


 

 

Baca juga : Dukung Talenta Kewirausahaan, ParagonCorp Kembali Raih Anugerah Diktiristek

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat