visitaaponce.com

Lippo Village Jadi Kontributor Utama Pra Penjualan LPKR

Lippo Village Jadi Kontributor Utama Pra Penjualan LPKR
Lippo Village jadi kontributor utama pra penjualan.(Dok. Ist)

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), platform real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia, mengandalkan proyek kota mandiri Lippo Village, terutama produk rumah tapak Cendana Homes Series, untuk meraih pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp5,12 triliun selama tahun 2023.

Pada tahun lalu, LPKR membukukan pra penjualan Rp5,12 triliun, melampaui target awal Rp4,9 triliun. Dari sisi kontribusi penjualan berdasarkan lokasi, Lippo Village tetap menjadi kontributor terbesar, yaitu sekitar 51% atau Rp2,62 triliun, diikuti oleh Lippo Cikarang dengan 25% atau Rp1,30 triliun, kemudian berbagai proyek di kota lainnya.

Di Lippo Village sendiri pada tahun 2023, pra penjualan sebagian besar didorong oleh perumahan tapak yang menyumbang 79% dari total penjualan, didominasi oleh Cendana Homes Series. Tiga produk teratas dalam kategori perumahan tapak adalah Cendana Essence, Park Serpong – Cendana Homes Series, Park Serpong – XYZ Livin series.

Baca juga : Pra Penjualan LPKR Capai Rp5,12 Triliun, 5% DI Atas Target 2023

Memasuki tahun 2024, LPKR akan terus berinovasi dan memperkenalkan produk-produk baru dengan harga bervariasi untuk menggaet permintaan baru di berbagai segmen pembeli. Pada tahun ini, LPKR menetapkan target pra penjualan sebesar Rp5,375 triliun, meningkat 10% dibandingkan target tahun 2023. Pencapaian target ini akan ditopang oleh produk-produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, maupun di wilayah lain yang merupakan lahan cadangan perseroan.  

Group CEO LPKR John Riady mengatakan, "Kami telah berhasil melampaui target pra penjualan 2023 sebesar 5%, yang mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak dan komersial kami yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Kesuksesan peluncuran Park Serpong, termasuk peluncuran seri XYZ Livin, membuka peluang permintaan baru dan kami yakin kota baru Park Serpong akan memainkan peran penting dalam mendorong kinerja perusahaan di masa depan. Sembari kami menyiapkan peluncuran proyek-proyek prospektif yang baru, kami tetap optimis bahwa kami akan mampu meningkatkan kinerja di tahun mendatang.(RO/E-1) 

Baca juga : BSDE Bidik Marketing Sales 9,5 Triliun, Segmen Perumahan Mendominasi dengan Target Tinggi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Raja Suhud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat