visitaaponce.com

Paramount Petals Hadirkan Program Penjualan hingga 29 Februari 2024

Paramount Petals Hadirkan Program Penjualan hingga 29 Februari 2024
Promo itu berlaku untuk semua hunian Paramount Petals dalam jumlah terbatas yaitu Aster, New Aster, Canna, Gardenia, dan Gardenia Plus.(Dokpri)

MEMBUKA tahun baru, Paramount Petals menghadirkan program penjualan untuk periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024. Promo Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration 2024 berlaku untuk semua produk hunian Paramount Petals yang tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu Aster, New Aster, Canna, Gardenia, dan Gardenia Plus.

"Baru saja kita melalui fase pemilu dengan baik dan ini akan menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti. Di Februari ini, Paramount Petals ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan estetika lampion di beberapa koridor utama. Selain itu, ada beragam program penjualan yang menarik sepanjang tahun diawali dengan Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration 2024 yang semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman," ujar M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land.

Melalui program itu, konsumen bisa mendapatkan hunian di Paramount Petals dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan dan DP 0%. Selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapatkan LNYS Angpao berupa voucer cashback hingga Rp31 juta per unit hunian. Khusus untuk cara bayar KPR DP 1x (minimal DP 5%), konsumen akan mendapatkan subsidi biaya KPR hingga maksimal Rp30 juta (kecuali asuransi dan biaya notaris).

Baca juga : 1.000 Rumah di Tabebuya Terjual, Sinar Mas Land Hadirkan Tabespots

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan sejak diluncurkan pada 2021, Paramount Petals mencatat beragam keberhasilan. Perusahaan telah melakukan handover (serah terima) klaster Aster, New Aster, dan Canna. Ini akan dilanjutkan dengan klaster Gardenia yang sedang dalam tahap finishing. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 150 keluarga. Pembangunan beragam fasilitas kota pun sedang berlangsung meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club.

"Kami akan meneruskan percepatan pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard. Kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals, sehingga saat ini merupakan momen yang tepat untuk memperoleh produk di Paramount Petals," papar Norman.

Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota mandiri lain serta dilengkapi direct toll access menuju Jakarta-Merak dan infrastruktur modern. Paramount Petals juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, bisnis, perkantoran, kuliner, hingga hiburan. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat