visitaaponce.com

CitraGarden Bintaro Gandeng PERSERODA PITS Sediakan Layanan Air Minum Berkualitas

CitraGarden Bintaro Gandeng PERSERODA PITS Sediakan Layanan Air Minum Berkualitas
Penandatanganan kerja sama dilakukan antara Citra Anugerah Bintang JO dari Ciputra Group(Dok CitraGarden Bintaro)

KEBUTUHAN air minum menjadi signifikan bagi kehidupan masyarakat dan bahkang sangat berpengaruh kepada kesehatan secara keseluruhan. Wujud nyata CitraGarden Bintaro, salah satu proyek yang dikembangkan oleh Ciputra Group terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada para penghuni. Salah satunya adalah dengan pengadaan air minum dalam kawasan seluas 28 hektare.

Penandatanganan kerja sama dilakukan antara Citra Anugerah Bintang JO dari Ciputra Group, Edwin Hari Wardhana dengan PERSERODA PITS Bapak Tubagus Hendra Suherman di Perumahan CitraGarden Bintaro pada Senin (26 Februari 2024) yang dihadiri pula oleh jajaran management kedua belah pihak dan tamu undangan.

Perjanjian ini merupakan sebagai langkah komitmen kedua belah pihak dalam mendukung penyediaan fasilitas dan pengembangan wilayah, serta memperluas pelayanan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan. , serta memperluas pelayanan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan. 

Baca juga : Tingginya Harga Tanah di Jakarta, Bintaro Jaya Beri Solusi Melalui Botanica Aralia

Selain para penghuni mendapatkan kebutuhan air bersih layak konsumsi, kebutuhan air pun setiap saat dapat dirasakan secara merata di kawasan Perumahan CitraGarden Bintaro.

Tubagus Hendra Suherman, Direktur Utama PERSERODA PITS mengungkapkan, kerjasama ini adalah merupakan langkah strategis pelayanan publik air bersih yang dilakukan perusahaan daerah ini. 

PERSERODA PITS akan membangun jalur air bersih melalui jaringan pipa distribusi utama dan pipa retikulasi sepanjang kurang lebih 600 meter (mulai dari pertigaan Serua hingga lokasi Perumahan CitraGarden Bintaro). Tubagus juga mengutarakan bahwa kerja sama pelayanan air bersih ini dalam rangka merealisasikan program pelayanan pelanggan baru, sekaligus wujud komitmen pihaknya untuk memperluas layanan air bersih kepada penghuni Perumahan CitraGarden Bintaro.

Baca juga : The Astelia Ramaikan Pasar hunian Premium di Bintaro 

Selain itu, pihaknya melakukan terobosan dalam layanan air bersih secara kolektif dengan potensi 1300 pelanggan baru, termasuk fasilitas terpadu dengan area komersial (ruko), fasilitas sosial, fasilitas umum, dan lain sebagainya

Pada kesempatan yang sama, Edwin Hari Wardhana selaku Associate Director Ciputra Group mengatakan, penandatanganan ini merupakan apresiasi bagi CitraGarden Bintaro karena tentunya secara bertahap pihaknya bisa memenuhi komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam meningkatkan kenyamanan, nilai investasi, dan kepercayaan konsumen terhadap fasilitas yang diberikan oleh pengembang

Tak dipungkiri, air bersih merupakan kebutuhan yang sangat pokok dalam keseharian, maka melalui PERSERODA PITS tentunya dapat memastikan ketersediaan air bersih bagi seluruh penghuni dan tenant di kawasan CitraGarden Bintaro terpenuhi.

“Di samping itu, penandatanganan perjanjian kerja sama ini juga sejalan dengan peraturan pemerintah untuk tidak menggunakan air tanah, karena dikhawatirkan terjadi penurunan permukaan tanah. Kami peduli dengan kelestarian lingkungan hidup. Untuk itulah, kami kerja sama dengan PERSERODA PITS,” lanjut Edwin. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat