visitaaponce.com

J Trust Bank Beri Penghargaan bagi Restoran Indonesia Berkelas Dunia

J Trust Bank Beri Penghargaan bagi Restoran Indonesia Berkelas Dunia
J Trust Bank menggelar J Trust Gourmet Choice 2024, penghargaan bagi restoran di Tanah Air yang terus menyediakan makanan kelas dunia.(J Trust Bank)

PT Bank J Trust Indonesia (J Trust Bank) menginisiasi J Trust Gourmet Choice 2024, penghargaan bagi restoran di Tanah Air yang terus menyediakan makanan kelas dunia. Deputi President Office Division J Trust Bank, Edes Saputra, mengatakan inisiatif itu menjadi bentuk kontribusi, dukungan dan apresiasi kepada para pelaku kuliner atau restoran yang selama ini belum mendapatkan banyak penghargaan di Indonesia.

“Kami berharap dapat berkontribusi terhadap perkembangan bisnis dan budaya kuliner Indonesia dengan melakukan survei dan mencari tahu secara independen terhadap restoran-restoran dengan kualitas yang setara dengan restoran-restoran berbintang di seluruh dunia dan menyebarkan informasi ini ke seluruh dunia. Hal inilah yang mendasari inisiasi J Trust Gourmet Choice dan mengumumkan pemenangnya,” ungkapnya dalam Konferensi Pers J Trust Gourmet Choice 2024 di Kantor J Trust Bank, Jakarta, Senin (26/2)

Lebih lanjut, Edes mengatakan itu menjadi langkah awal bagi pihaknya untuk bekerja sama dengan restoran terpilih. Melalui J Trust Gourmet Choice, Edes berharap dapat mengomunikasikan kualitas juru masak Indonesia kepada dunia dan menjadi jembatan di antara orang-orang di seluruh dunia yang terlibat dalam bisnis dan investasi.
 
Pemenang J Trust Gourmet Choice sendiri adalah Ginza Sushi Ichi dan Bai Yun. Kriteria Penilaian J TRUST Gourmet Choice sendiri di antaranya bahan berkualitas tinggi, kesempurnaan bumbu, orisinalitas chef, dan konsistensi masakan yang stabil.

Baca juga : AkiraBack Steak & AkiraBack Bar Hadirkan Kuliner Michelin Star di Jakarta

Adapun, Sales Manajer The Apurva Kempinski Bali, Mega Dyanita menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan tersebut.

“Bai Yun Restoran hanya ada di Bali. Kami sajikan all you can rat dim sum dan untuk dinner hot pot. Terima kasih support dari J Trust untuk Bai Yun yang baru berusia 4 tahun,” ujar Mega.

Sementara itu, Chef Ginza Sushi Ichi Teruyuki Saito mengatakan bahwa di Jakarta saat ini belum tersampaikan cita rasa Jepang yang sesungguhnya. Dia percaya penghargaan ini akan menjadi langkah asal dan akan berkembangnya restoran Jepang berkualitas lain di Jakarta.

“Pengunjung juga akan semakin dalam merasakan masakan Jepang sesungguhnya. Pelanggan Indonesia sangat menyenangkan dibandingkan Jepang. Karena di Jepang kan banyak sekali sushi tapi di Jakarta kan jarang ya. Namun, sangat menyenangkan melihat para pelanggan Indonesia saat memakan sushi,” ujar Saito. (RO/Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat