visitaaponce.com

Chef Arnold Kalah dari Codeblu dalam Pertandingan Tinju

Chef Arnold Kalah dari Codeblu dalam Pertandingan Tinju
Laga tinju antara Codeblu dan Chef Arnold(Tangkapan layar Youtube)

KRITIKUS makanan Codeblu, yang menuai kontroversi dengan apa yang dia sebut review jujur, mengalahkan selebriti chef, Chef Arnold Poernomo dalam pertandingan tinju Holywings Sports Show seri ke-5 yang digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/4).

Pertandingan tinju itu berlangsung seru karena baik Codeblu maupun Chef Arnold mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan itu.

Dari ronde pertama, keduanya sudah sling jual beli pukulan. Chef Arnold kemudian mendominasi ronde kedua dengan memukul jatuh Codeblu.

Baca juga : Sambut Thanksgiving, Maple & Oak dan Chef Arnold Poernomo Berkolaborasi

Bahkan Codeblu tidak hanya tumbang sekali. Menjelang ronde kedua berakhir, Codeblu kembali jatuh. Namun, Codeblu berhasil bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Di ronde ketiga, keadaan mulai berbalik. Di awal ronde, Chef Arnold mendapat tinju telak pada bagian rahang. Pukulan telak ini menumbangkan Chef Arnold hingga tidak dapat melanjutkan pertandingan. Wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan K.O pada Codeblu.

"Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang, termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," kata Codeblu dalam pidato kemenangannya.

Beberapa hari sebelum pertandingan, Chef Arnold mengatakan memandang pertandingan tinju ini sebagai olahraga yang sportif. Sehingga, dia tak memiliki beban harus menang. 

"Kalau kalah pun it's okay, netizen mau ngomong apa terserah nggak apa-apa. Kenapa? I'am better than before, I'am healthier than before dan juga naik ring itu nggak gampang," tegas Chef Arnold. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat