visitaaponce.com

Ada Paket Umrah atau Wisata Turki Gratis Bersama Transmart

Ada Paket Umrah atau Wisata Turki Gratis Bersama Transmart
Peluncuran program 300 Paket Umrah atau Wisata Turki Gratis, Kamis 29 Februari 2024, di Transmart Juanda Bekasi.(Dokpri)

PT Trans Retail Indonesia dengan jaringan gerai di seluruh Indonesia merilis program khusus menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 2024 yaitu 300 Paket Umrah atau Wisata Turki Gratis. Transmart ingin menjadikan momen ibadah setahun sekali ini menjadi lebih berarti dan berkesan bagi seluruh pelanggan.

Program itu juga menandakan kembalinya Shafie Shamsuddin ke PT Trans Retail Indonesia. Selama 10 tahun sejak 2009 sampai 2019, Shafie pernah menjadi President Director & CEO Carrefour Indonesia dan kini ia hadir kembali memimpin perusahaan sejak 2 Januari 2024. 

Dengan pengalaman di dunia ritel, khususnya selama 23 tahun di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Prancis, kini Shafie Shamsuddin kembali dipercaya menjabat kembali sebagai President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia. "Dalam menyambut Ramadan, saya menyampaikan permohonan maaf dan mengambil tanggung jawab dengan yang terjadi pada masa lalu. Transmart belum memberikan pelayanan maksimal kepada customer, karyawan, maupun pemasoknya. Komitmen saya saat ini bersama manajemen dalam Transretail Leadership Council (TLC) ialah mendisiplinkan diri untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia," ujar Shafie pada acara launching program tersebut, Kamis 29 Februari 2024, di Transmart Juanda Bekasi.

Baca juga : Libur Imlek, Kunjungan ke Mal Diperkirakan Naik 10%

Melalui program itu, lanjut Shafie, Transmart mengajak seluruh pelanggan berangkat umrah ke tanah suci #UmrohinAje atau wisata Turki secara gratis jika tidak memilih umrah. Dengan mendaftarkan diri melalui QR Code yang disediakan, pelanggan sudah bisa mengikuti program tersebut dan mulai mengumpulkan e-coupon yang dapat diakumulasi. 

Untuk mendapatkan 1 e-coupon, pelanggan berbelanja minimal Rp200.000 dan ketika sudah mencapai jumlah 25 e-coupon akan mendapatkan 1 tiket undian. Periode program ini akan dimulai pada 1 Maret 2024 sampai akhir tahun dengan periode pengundian di Juni (100 pax), September (100 pax), dan Desember (100 pax) untuk menentukan 300 orang yang beruntung memenangkan tiket umrah dengan keberangkatan pertama untuk 100 pax pada Juli 2024 (syarat dan ketentuan berlaku).

"Kami ingin membantu mewujudkan harapan dan impian banyak pelanggan kami #BerkahBarengTransmart yang selama ini mungkin ingin berangkat ke tanah suci tetapi terbentur dengan masalah biaya. Kini hal itu tidak lagi menjadi masalah karena dengan berbelanja di seluruh gerai Transmart, pelanggan selain bisa memenuhi kebutuhan harian keluarga tetapi juga mendapatkan nilai tambah memperoleh kesempatan memenangkan satu tiket umrah," tambah Satria Hamid, Human Resources & Corporate Communications Director PT Trans Retail Indonesia.

Satria juga menyampaikan bahwa selain itu, pelanggan memperoleh keuntungan ganda di program 300 Paket Umrah atau Wisata Turki Gratis. Setelah mengumpulkan sebanyak 5 e-coupon dan kelipatannya sampai 25 e-coupun, pelanggan dapat mengikuti program Tebus Murah produk mulai diskon 50% sampai dengan 75% untuk berbagai produk berkualitas dari Transmart selama masa program ini.

"Yang lebih istimewa lagi, bagi pelanggan yang berbelanja menggunakan metode pembayaran, baik dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, maupun Bank Mega Syariah, bisa mendapatkan double e-coupon, ujar Satria menambahkan. Namun khusus untuk karyawan internal Transmart, undian dan program umrah atau wisata gratis dengan mekanisme minimal pembelanjaan dan penghitugan e-coupon tersebut tidak berlaku. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat