visitaaponce.com

PT NIS dan PT SIL Kerja Sama Kembangkan Inovasi dan Perluas Pemasaran

PT NIS dan PT SIL Kerja Sama Kembangkan Inovasi dan Perluas Pemasaran
PT Nusantara Inti Solusindo dan PT Sinkona Indonesia Lestari mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama strategis.(Ist)

PT Nusantara Inti Solusindo (NIS) dan PT Sinkona Indonesia Lestari (SIL) dengan bangga mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama strategis untuk meningkatkan kolaborasi di bidang produk hygiene, health care, personal care, scenting machine. 

Perjanjian ini menandai langkah penting dalam memperkuat hubungan antara kedua perusahaan dan membuka jalan bagi kerja sama yang lebih erat di masa depan.

Menurut perjanjian ini, PT Nusantara Inti Solusindo akan bekerja sama dengan PT Sinkona Indonesia Lestari untuk memperluas jejaring pemasaran dari kedua belah pihak, serta melakukan inovasi sesuai kebutuhan pasar. 

Baca juga : PT PGI Perkuat Posisi sebagai Mitra Pemasaran Produk dari Malaysia

Kedua belah pihak berkomitmen untuk saling mendukung dan memanfaatkan keahlian masing-masing guna mencapai tujuan bersama.

"Dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini, kami meyakini bahwa kedua belah pihak akan saling menguntungkan dan mencapai kesuksesan bersama," kata Desy Sulistyorini selaku Direktur Utama di PT Nusantara Inti Solusindo dalam keterangan, Kamis (29/2).

"Kami sangat bersemangat tentang peluang-peluang baru yang akan terbuka berkat kerjasama ini," ujarnya.

PT Sinkona Indonesia Lestari  juga menyambut baik kerja sama ini "Kami percaya bahwa kerja sama dengan PT Nusantara Inti Solusindo akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak dan memperkuat posisi kami di pasar," kata Wisnu Sucahyo Direktur Utama PT Sinkona Indonesia Lestari

Kedua belah pihak berharap bahwa kerja sama ini akan membawa inovasi, pertumbuhan, dan keberlanjutan jangka panjang bagi kedua perusahaan. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat