visitaaponce.com

PT PGI Perkuat Posisi sebagai Mitra Pemasaran Produk dari Malaysia

PT PGI Perkuat Posisi sebagai Mitra Pemasaran Produk dari Malaysia
Acara penandatanganan MoU antara PT Perdana Grup Indonesia (PGI) dan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia (DPUM) di Jakarta.(Ist)

PT Perdana Grup Indonesia (PGI), perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran dan distribusi produk produk makanan, kesehatan dan kecantikan, Rabu (7/2/2024) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia (DPUM).

Kerja sama ini menjadikan PGI sebagai mitra strategis DPUM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia memasarkan produk mereka di Indonesia.

DPUM adalah organisasi yang mewakili pengusaha dan perusahaan Malaysia yang memiliki jaringan luas dan berpengalaman dalam membantu perusahaan Malaysia untuk go internasional.

Baca juga : Lebarkan Sayap Bisnisnya di Indonesia, CompAsia Kerja Sama dengan Blicicil

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT PGI sebagai mitra strategis DPUM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia yang ingin masuk memasarkan produknya nya dan Sukses di pasar Indonesia,” kata Dato Seri Abu Hasan Mohd Nor, President DPUM.

“Dengan populasi lebih dari dua ratus tujuh puluh juta penduduk, Indonesia merupakan salah satu prioritas pengembangan usaha bagi para usahawan Malaysia,” tambahnya.

Kerja sama ini akan memberikan beberapa manfaat bagi PGI dan DPUM, antara lain, dapat membantu lebih banyak perusahaan Malaysia untuk memasarkan produk mereka di Indonesia.

Baca juga : PT Martina Berto Tbk Gandeng PT Tigaraksa Satria Tbk Kerja sama Distribusi Local Modern Trade

Tak hanya itu, PGI juga memberikan manfaat bagi UMKM maupun pengusaha Indonesia untuk bisa memiliki jalur pemasaran produk produknya ke Malaysia.

Kerja sama ini akan memperkuat hubungan perdagangan antara Indonesia dan Malaysia.

Penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting bagi PT Perdana Grup Indonesia untuk memperluas bisnisnya dan memperkuat posisinya sebagai Hub bagi produk-produk Malaysia di Indonesia, begitu juga sebaliknya.

Baca juga : Bali dan Kumamoto Jadi Sister Provinsi Pariwisata dan Perdagangan

“Ini adalah Langkah awal yang sangat penting bagi PT Perdana Grup Indonesia, agar kami bisa menjadi mitra strategis sekaligus HUB bagi perusahaan perusahaan dari Malaysia yang ingin mengembangkan usaha dan pasar nya di Indonesia “ tutur Nana Harun, CEO PT Perdana Grup Indonesia.

Penandatanganan Kerja Sama dengan GIM Cosmetics

Selain kerja sama dengan DPUM, PGI juga menandatangani kerja sama dengan GIM Cosmetics, pemilik brand HAUS Cosmetics yang terkenal di Malaysia.

Baca juga : JCB dan Sunway Healthcare Group Kerja Sama Fasilitasi Wisata Medis ke Malaysia

Produk-produk HAUS Cosmetics diformulasikan dan diproduksi dengan standar internasional dan memiliki Sertifikasi Halal.

Kerja sama ini bertujuan untuk membawa brand HAUS Cosmetics ke Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distribusi PGI yang luas. (S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat