visitaaponce.com

Akuisisi FGV dan Hettich Rampung, CEO Ditetapkan

Akuisisi FGV dan Hettich Rampung, CEO Ditetapkan
Uwe Kreidel.(Dokpri)

AKUISISI Hettich Group atas FGV Group, yang dinantikan sejak pengumumannya pada awal September, kini selesai. Semua kondisi penyelesaian pengambilalihan telah terpenuhi, termasuk syarat persetujuan dari otoritas antipakat. 

FGV dan Hettich kini siap menjalin masa depan bersama di industri perlengkapan furnitur. Kedua perusahaan ini dikenal sama-sama memiliki visi jangka panjang, keahlian di bidang perlengkapan furnitur, keberadaan di industri yang sama, dan hubungan yang erat dengan pelanggan mereka.

"Hettich dan FGV akan saling melengkapi dengan keunggulan masing-masing untuk terus mengembangkan kegiatan bisnis yang sudah ada serta menawarkan solusi nilai tambah yang semakin baik kepada pelanggan," tegas Andreas Hettich, pemegang saham dan Ketua Dewan Penasihat Hettich Group, yang kini menjadi pemegang saham 100% di FGV Group, dalam keterangan tertulis, Senin (4/3).

Baca juga : Muncul Berita Boeing Mau Akuisisi, Saham Spirit AeroSystems Melonjak

Bagi Uwe Kreidel, amat penting untuk terus berkembang bersama dan hadir bagi pelanggan Hettich maupun FGV. Sebagai CEO FGV Group, ia akan bergabung dengan tim manajemen berpengalaman. Selain pengalamannya selama lebih dari 30 tahun di industri, Hettich, dan manajemen, Kreidel juga memiliki pengetahuan 
tentang pasar Italia berkat jabatan sebelumnya sebagai Direktur Regional untuk Hettich Italia. 

Ia sangat menantikan peran barunya sebagai CEO FGV Group dan kerja sama dengan tim manajemen FGV. "Formenti Giovenzana Group ialah perusahaan dengan banyak karyawan hebat. Saya sangat berharap dapat berkontribusi untuk pertumbuhan FGV dan Hettich bersama semua rekan saya. Kami akan menggabungkan beragam pengetahuan dan pengalaman kami untuk berkembang bersama menuju kesuksesan sebagai merek independen," papar Kreidel.
 
Direktur Utama Hettich Asia Tenggara Matthias Bertl menyatakan bahwa kerja sama antara Hettich dan FGV akan meningkatkan upaya bersama kedua entitas dalam merintis jalan baru di Asia dan jangkauan dunia yang lebih luas. Saat ini, pihaknya memiliki tenaga kerja global hampir 10.000 orang untuk melayani pelanggan di berbagai benua. Perusahaan berusaha untuk terus melakukan inovasi lebih yang akan membawa mereknya lebih jauh dalam menjangkau lebih banyak negara dan orang.

Dalam Hettich Group secara keseluruhan, Hettich dan FGV akan tetap menjadi merek dan perusahaan independen. Pelanggan kedua perusahaan juga akan tetap memiliki kontak yang sama. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat