visitaaponce.com

Pasar Properti Diyakini Tumbuh 7 Persen, The Sanctuary Sentul Bangun Klaster Baru

Pasar Properti Diyakini Tumbuh 7 Persen, The Sanctuary Sentul Bangun Klaster Baru
The Sanctuary Collection buka klaster baru(MI)

SETELAH Pemilu 2024 yang berlangsung kondusif pada Februari 2024 kemarin, para pelaku industri properti di tanah air optimis sektor ini tetap menjadi primadona di tahun ini. Optimisme ini didorong oleh tingginya permintaan perumahan yang sejalan dengan pertumbuhan positif sektor properti mencapai 7% hingga 10%.

Di awal Maret 2024, The Sanctuary Collection menghadirkan klaster terbarunya, Orchard Riviera, yang menambahkan ragam pilihan hunian mewah di Sentul Selatan. Klaster yang ketiga ini akan mengembangkan sedikitnya 191 unit rumah tapak yang dibangun di atas lahan seluas delapan hektar. Klaster ini mengusung konsep luxurious living with nature yang dikombinasikan dengan teknologi smart home system.

“Hari ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami di The Sanctuary Collection. Kami dengan bangga mengungkapkan keindahan show unit Orchard Riviera, hasil dedikasi dan inovasi luar biasa tim kami. Setiap detail dirancang dengan teliti untuk menciptakan pengalaman hidup yang tak terlupakan,” ujar General Manager The Sanctuary Collection Agni Trian Bawono usai peresmian show unit Orchard Riviera beberapa waktu lalu.

Baca juga : PutaNutu Resort Residence, Rumah Bergaya Resort dengan Harga Cuma Rp400 Jutaan

Pada fase 1A Klaster Orchard Riviera, akan dibangun sebanyak 46 unit rumah dengan estimasi tipe 8 sebanyak 17 unit, tipe 10 sebanyak 20 unit dan tipe 12 sebanyak 9 unit. Dengan kisaran harga antara Rp 3,9 miliar hingga Rp 8,8 miliar, klaster Orchard Riviera menawarkan empat tipe unit yang berbeda.

Tipe 8 memiliki tanah seluas 180 meter persegi dan bangunan seluas 182 meter persegi, Tipe 10 dengan tanah 210 meter persegi dan bangunan 225 meter persegi, Tipe 12 Bungalow dengan tanah 378 meter persegi dan bangunan 314 meter persegi, dan Tipe 12 riverside unit dengan luas bangunan 314 meter persegi dan luas tanah bervariasi tergantung pada bentuk lahan di klaster tersebut.

Dikenal sebagai kota satelit, Sentul Selatan menawarkan panorama alam yang memukau, dikelilingi oleh pegunungan seperti Gunung Gede - Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar. Keindahan lanskap dan ruang terbuka hijau yang luas menjadi daya tarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya, termasuk para penghuni Orchard Riviera. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa The Sanctuary Collection meraih penghargaan Best High End Housing Architectural Design, Best Eco Friendly Housing Development, dan Best Housing Landscape Design pada tahun 2023.

Selain menyajikan pemandangan terbaik setiap hari bagi penghuninya, aksesibilitas dari Jakarta ke Sentul Selatan kini hanya memerlukan waktu 45 menit berkat rampungnya tol Cinere Jagorawi (Cijago). Sementara itu, dari kota Bogor ke Sentul Selatan hanya memakan waktu 18 menit. Hal ini memberikan dampak positif pada konektivitas penghuni yang aktif di Ibukota atau wilayah sekitarnya. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat