visitaaponce.com

MUF Auto Fest Hadir di Bandung untuk Penuhi Tingginya Permintaan Kendaraan

MUF Auto Fest Hadir di Bandung untuk Penuhi Tingginya Permintaan Kendaraan
MUF Auto Fest 2024(MUF)

Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan, menyelenggarakan MUF Auto Fest 2024, di Bandung, Jawa Barat, pada 5-10 Maret. Bandung dipilih sebagai lokasi acara karena permintaan yang terus bertumbuh di daerah tersebut.

“Kami memulai MUF Auto Fest 2024 ini di Kota Bandung karena kota ini memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik, dengan Jawa Barat menduduki peringkat kedua pertumbuhan ekonomi terbesar di Jawa, di sepanjang 2023," ujar Direktur Utama Mandiri Utama FinanceStanley Setia Atmadja melalui keterangan tertulis, Jumat (8/3).

Dengan dilaksanakannya event tersebut, masyarakat di Bandung dan sekitarnya dapat melihat langsung berbagai pilihan model mobil dan motor terkini, baik listrik maupun konvensional, dari jenama-jenama terkemuka.

Baca juga : Banyak Motor di Jakarta Belum Jalani Uji Emisi, Apa Penyebabnya?

Masyarakat juga dapat menikmati tawaran berbagai skema pembiayaan yang atraktif, lengkap dengan berbagai hadiah dan bonus spesial untuk para pembeli kendaraan yang memanfaatkan fasilitas kredit dari MUF, baik untuk unit baru ataupun bekas.

Direktur Finance & Risk Management Mandiri Utama Finance Rully Setiawan mengatakan ada sederet program khusus seperti bunga cicilan ringan flat rate mulai dari 2,75% dengan pembayaran uang muka mulai dari 0%.

"Diselenggarakan menjelang bulan Ramadan, MUF Auto Fest 2024 juga hadir untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan baru untuk keperluan mudik pada periode lebaran," tutur Rully.

MUF Auto Fest 2024 berlangsung secara hybrid, yaitu secara luring di lokasi acara, yaitu di Mall Paskal 23 Bandung, dan juga daring. Pengunjung online dapat mengunjungi virtual auto fest di website Mandiri Auto www.mandiriauto.muf.co.id dan untuk pembiayaan syariah dapat mengunjungi virtual event BSI OTO www.bsioto.muf.co.id selama periode promosi tanggal 5-31 Maret 2024 sambil menikmati berbagai promo dan kemudahan kredit yang diberikan kepada pengunjung event offline. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat