visitaaponce.com

KB Bukopin Syariah Ubah Merek dan Logo Menjadi KB Bank Syariah

KB Bukopin Syariah Ubah Merek dan Logo Menjadi KB Bank Syariah
PT Bank KB Bukopin Syariah resmi mengubah nama merek dan logo Perusahaan menjadi KB Bank Syariah.(KB Bank Syariah)

PT Bank KB Bukopin Syariah resmi mengubah nama merek dan logo Perusahaan menjadi KB Bank Syariah. Perubahan ini secara simbolis diresmikan pada acara Rebranding Ceremony di Kantor Pusat KB Bank Syariah, Selasa (19/3).

Perubahan nama merek dan logo ini melengkapi perjalanan transformasi Perusahaan yang dimulai sejak tahun 2021, di mana sebelumnya nama merek Perusahaan yaitu Bank Syariah Bukopin menjadi KB Bukopin Syariah dan kini hadir dengan nama serta logo baru yaitu KB Bank Syariah. 

Pada 3 Maret 2024, induk usaha dari KB Bank Syariah yaitu KB Bukopin juga telah lebih dulu meresmikan perubahan nama merek dan logo menjadi KB Bank. 

Baca juga : Studi AS: Karyawan Boeing Bingung terkait Pelaporan Keselamatan

Perubahan nama baru ini semakin menegaskan kepada publik KB Bank Syariah merupakan bagian dari KB Bank dan KB Financial Group (KBFG) yang merupakan entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan.

Direktur Utama KB Bank Syariah Koko T Rachmadi mengatakan perubahan nama merek dan logo dilakukan untuk memperkuat branding dan menanamkan image Korea Best yang merupakan kepanjangan dari nama KB itu sendiri.

“Perubahan nama merek dan logo KB Bank Syariah tidak hanya sekedar pergantian identitas, ini adalah strategi dalam memperkuat posisi dan citra KB Bank Syariah kepada masyarakat luas, khususnya para nasabah kami di seluruh Indonesia,” ungkap Koko. Meskipun demikian, perubahan ini tidak mempengaruhi nama legal perusahaan yang tetap PT Bank KB Bukopin Syariah.

Dalam melayani nasabah, KB Bank Syaiah didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 116 (seratus enam belas) Kantor Layanan Syariah dan jaringan ATM yang meliputi ATM KB Bank Syariah, ATM jaringan KB Bank dan ATM Jaringan Prima/Bersama. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Bank KB Bank Syariah bisa menghubungi Call Center KB Bank Syariah di nomor 1500666. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat