visitaaponce.com

Potensi Besar, Triv Gelar Acara Crypto di Surabaya

Potensi Besar, Triv Gelar Acara Crypto di Surabaya
Acara diramaikan dengan talkshow mengenai analisis potensi bitcoin halving, tren di dunia crypto, hingga legalitas crypto di Indonesia.(Dok Bitcoin )

MENYAMBUT momen halving, Triv menghadirkan acara crypto terbesar bertajuk Bitcoin Halving, Go Big or Go Home, di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang digelar akhir pekan lalu ini dibanjiri ribuan pengunjung di booth Triv untuk terlibat diskusi mendalam tentang crypto, bitcoin halving, dan strategi investasi bersama CEO Triv Gabriel Rey dan CEO Coinkami Steven Anderson.

CEO Triv Gabriel Rey menyampaikan prospek kenaikan harga bitcoin yang akan melambung setelah momen halving kali ini. Ini didasarkan pada peningkatan signifikan dari pengguna Triv sejak akhir 2023.

Baca juga : Dukung Evolusi Industri Kripto, Tokcorypto Komitmen Dorong Ekonomi Digital

“Bisa dilihat dari data pengguna Triv sejak akhir 2023 mengalami kenaikan pesat pada jumlah transaksi setiap harinya hingga sekarang dengan persentase kenaikan 200% per hari. Ini menandai antusias masyarakat pada aset crypto saat ini,” ungkapnya.

Pada acara itu juga diramaikan dengan talkshow mengenai analisis potensi bitcoin halving, tren di dunia crypto, hingga legalitas crypto di Indonesia, serta bedah portofolio.    

Tidak hanya menyajikan materi dan talkshow, acara ini juga jadi tempat bagi peserta untuk berinteraksi, berkenalan, dan berjejaring dengan sesama penggemar crypto di Surabaya. Mereka juga memiliki kesempatan mendapatkan konsultasi langsung mengenai trading dan investasi crypto melalui aplikasi Triv.

Para pengunjung juga berperan aktif dalam kegiatan interaktif, termasuk bermain di booth games yang disediakan Triv dengan berbagai hadiah menarik.

“Jangan sia-siakan momen halving yang hanya terjadi 4 tahun sekali. Saya memiliki prediksi bahwa pada akhir 2024, harga bitcoin bisa mencapai US$100 ribu per bitcoin. Sebab, cost of production mining bitcoin saat ini sudah mencapai 100 ribu averagely pada pasar global,” pungkas Gabriel. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat