visitaaponce.com

Transformasi Berhasil, Krakatau Steel Sabet 3 Penghargaan

Transformasi Berhasil, Krakatau Steel Sabet 3 Penghargaan
Krakatau Steel menerima penghargaan dalam ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024.(Krakatau Steel)

PT Krakatau Steel menyabet tiga penghargaan pada ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024. Tiga penghargaan itu meliputi The Most Promising Company in Tactical Marketing, The Most Promising Company in Marketing 5.0, dan Dewi BUMN 2024.

Direktur Komersial Krakatau Steel Akbar Djohan mengungkapkan penghargaan tersebut menjadi bentuk pengakuan terhadap perseroan atas sejumlah upaya transformasi yang dilakukan.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh insan yang ada di Krakatau Steel dalam menerapkan komitmen transformasi secara menyeluruh," ujar Akbar di Jakarta, Jumat (17/5).

Baca juga : Deretan Perusahaan Peraih Indonesia Best Business Transformation 2023

Krakatau Steel, tuturnya, terus melakukan akselerasi transformasi dalam beberapa tahun terakhir. Upaya itu dilakukan secara menyeluruh, mulai dari perbaikan proses bisnis, restrukturisasi organisasi, meningkatkan pengembangan talenta dan transparansi data melalui transformasi teknologi informasi.

"Alhamdulillah, hasilnya mulai terlihat. Ada peningkatan kinerja dan kontribusi BUMN terhadap pertumbuhan ekonomi," ucap Akbar.

Founder & Chair of MCorp Hermawan Kartajaya, selaku penyelenggara penghargaan, mengatakan Krakatau Steel merupakan salah satu BUMN yang memperlihatkan perbaikan kinerja dalam beberapa tahun terakhir. Pola transformasi yang dilakukan perseroan sejalan dengan tema acara yang bertajuk Transformasi Berkelanjutan dengan aspek utama  pada Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership (CIEL).

"Peran BUMN sangat penting dalam mempertahankan stabilitas serta kesejahteraan masyarakat Indonesia dan BUMN telah berhasil melakukan transformasi signifikan dalam beberapa tahun terakhir," papar Hermawan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat