visitaaponce.com

Ketua Umum Gapensi Selanjutnya Diharapkan Dorong Industri Konstruksi

Ketua Umum Gapensi Selanjutnya Diharapkan Dorong Industri Konstruksi
Pendaftaran ketua umum BP Gapensi(Gapensi)

Badan Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP Gapensi) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke XV, pada 5-7 Juni mendatang, untuk memilih ketua umum periode 2024-2029.

Pemilihan kali ini diharapkan akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa organisasi menuju arah yang lebih baik, sejalan dengan perkembangan industri konstruksi yang semakin pesat di Tanah Air.

Salah satu sosok yang dipastikan maju mengikuti kontestasi adalah Andi Rukman Nurdin (ARN). Ia menjadi calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran untuk pemilihan ketua umum.

Baca juga : Anggota Gapensi Turun, AG Ingin Membesarkan Kembali

ARN, yang juga saat ini masih menjabat sebagai Skeretaris Jenderal BPP Gapensi menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan tersebut.

"Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan menjadi calon Ketua Umum BPP Gapensi. Saya berharap dapat berikhtiar bersama seluruh keluarga besar Gapensi di seluruh Indonesia," ujar ARN setelah menyerahkan formulir.

Kehadiran ARN di Graha Gapensi tidak hanya menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan, tetapi juga mencerminkan komitmennya untuk memajukan industri konstruksi nasional. Panitia Pelaksana menyambut baik pengembalian formulir oleh ARN. Itu menandakan awal dari proses pemilihan yang diharapkan berjalan dengan lancar dan demokratis.

Dengan visinya, ARN berkomitmen melakukan inovasi dan membawa perubahan positif di dalam tubuh Gapensi. 

"Saya ingin berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan sektor konstruksi di Indonesia. Ini adalah tanggung jawab besar, dan saya siap untuk menjalankannya," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat