visitaaponce.com

BPP Gapensi Undang Basuki Hadimuljono ke Agenda Munas ke-XV

BPP Gapensi Undang Basuki Hadimuljono ke Agenda Munas ke-XV
Sekjen BPP Gapensi menyerahkan undangan Munas kepada Menteri PU-Pera Basuki Hadimuljono.(Gapensi)

Sekretaris Jenderal Badan Pengurus Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP Gapensi), Andi Rukman Nurdin (ARN), mengundang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, untuk hadir pada acara Musyawarah Nasional (Munas) XV yang akan dilaksanakan pada 5-7 Juni di Hotel Bidakara, Jakarta.

Undangan tersebut disampaikan secara langsung Ketika ARN bertemu Basuki di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Dalam kesempatan tersebut, ARN juga menyampaikan kondisi jasa konstruksi pada saat ini.

"Kami terus memperjuangkan pemberdayaan UMKM di sektor jasa konstruksi di seluruh Indonesia," ujar ARN melalui keterangan tertulis, Minggu (2/6).

Baca juga : Ketua Umum Gapensi Selanjutnya Diharapkan Dorong Industri Konstruksi

ARN berharap di sisa masa pemerintahan Presiden Jokowi, ada affirmative action yang lebih terhadap pelaku usaha jasa konstruksi khususnya UMKM. Sebagai calon Ketua Umum, ARN menyatakan Gapensi selalu siap bekerja sama dengan pemerintah, terutama pada program infrastruktur.

Menteri Basuki pun memberi apresiasi atas upaya yang telah dilakukan Gapensi. Dia juga menyatakan akan hadir pada Munas BPP Gapensi.

"Saya mengapresiasi perjuangan yang dilakukan dan saya Insya Allah akan hadir pada acara Munas mendatang. Kementerian PU-Pera terus melakukan pembinaan jasa konstruksi dan saya cukup lama mengenal Gapensi," kata Basuki. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat