visitaaponce.com

Ketum Komunitas Ceria GolfBersikap Netraldalam Bursa Ketua Umum PB PGI

Ketum Komunitas Ceria Golf Bersikap Netral dalam Bursa Ketua Umum PB PGI
Ketua Umum Komuntas Ceria Golf. Agung Pamungkas alias Don Papank, (ketiga dari kiri).(Ist)

BURSA Ketua Umum Pengurus Besa Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) 2023 - 2027 mulai berjalan.

Sejumlaj sosok yang sudah tidak asing lagi dalam dunia golf seperti Japto Soerjosoemarno, Komjen Purn Ito Sumardi, dan Komjen Pol Boy Rafli ikut dikabarkan turut serta dalam kontestasi pencalonan Ketua Umum PB PGI 

Dihubungi lewat telpon, Agung Pamungkas alias Don Papank sebagai ketua umum dari komunitas golf terbesar di Tanah Air yaitu Ceria Golf yang memiliki 3.800 anggota lebih di 11 provinsi memilih bersikap netral. 

Baca juga : Secara Aklamasi, Erik Hidayat Terpilih Jadi Ketua Umum HIPPI 2023-2028

"Agar diketahui oleh teman-teman semua bahwa Ceria Golf ini adalah rumah bagi semua pegolf di Indonesia, dan sejak dahulu sampai sekarang kita selalu bersikap konsisten untuk menjaga marwah Ceria Golf yang memang adalah untuk silaturahmi seluruh Golfer di Tanah Air dengan bebas kepentingan," kata Don Papank dalam keterangan pers, Sabtu (24/12).

"Hal itu juga yang menyebabkan adanya Ceria Golf di Medan, Aceh, Batam, Makassar, Palembang, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Kaltim, sebagian Kalimatan, Sulawesi hingga Lombok selalu penuh silaturahmi karena menempatkan semua pegolf untuk silaturahmi lintas provinsi," papar Don  Papank.

Don Papank yang mantan presenter dan saat ini sedang sibuk mengurus bisnis barunya yaitu sebagai pemilik tunggal motor listrik merk Tangkas ini juga menginstruksikan agar semua Ketua Provinsi Ceria Golf di 11 provinsi mengambil sikap netral dalam pemilihan Ketua Umum PGI. 

Baca juga : Wiradadi Soeprayogo Terpilih Jadi Ketua Umum ISWA Periode 2023-2028 

Dihubungi terpisah, Donald Simanjuntak sebagai Ketua Ceria Golf Provinsi Jabar dan Indra Kusuma sebagai Ketua Ceria Golf Provinsi Sumut pun tidak jauh berbeda pandangannya. 

"Kalau Ketum sudah bilang netral yah kita semua netral, " kata Donald..

Sebagai informasi, PB PGI akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas). Dalam Munas tersebut agenda utamanya pemilihan ketua umum baru untuk menjadi sukesor Murdaya Widyawimarta Po yang sudah menjabat dua periode.

Ketua Penyelenggara Munas PGI Agus Suhartono menjelaskan, Munas PGI bakal dilaksanakan di Intercontinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta, pada 20-21 Februari 2023. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat