visitaaponce.com

Program Penguatan Karyawan Danone Indonesia Diganjar Apresiasi

Program Penguatan Karyawan Danone Indonesia Diganjar Apresiasi
Ilustrasi(Antara)

Danone Indonesia diganjar penghargaan Best Employee Advocacy di ajang bergengsi Employee Experience Awards 2024. Program Know Our Business yang melibatkan karyawan perusahaan mendapat apresiasi ertinggi lantaran memberikan pengalaman kerja terbaik bagi para pekerja.

Corporate Communications Directore Danone Indonesia Arif Mujahidin berterima kasih atas penghargaan ang diberikan. Ia juga menjelaskan bahwa penghargaan itu akan menjadi inspirasi dan semangat bagi Danone Indonesia untuk terus berinovasi dan memperkuat komunikasi di dalam organisasi.

“Untuk dapat mencapai tujuan yang sama serta menghadapi berbagai tantangan yang terus berubah, sebuah organisasi harus memiliki komunikasi internal yang baik. Mengenal hingga dapat merasakan pengalaman bekerja berbagai divisi di dalam sebuah organisasi menjadi sesuatu yang dapat memberikan pengalaman baru dan membuka berbagai peluang bagi setiap karyawan," ujar Arif melalui keterangan tertulis, Minggu (3/6).

Know Our Business adalah program yang bertujuan untuk mengenalkan dan mengekspos divisi/fungsi tertentu di Danone. Dengan begitu, karyawan akan mengetahui peran dari berbagai divisi lain, mulai dari proses bisnis inisiatif, dan apa saja yang dilakukan untuk mencapai peta jalan keberlanjutan.

Diadakan untuk keempat kalinya, Employee Experience Awards 2024 menilai sejumlah perusahaan dengan standar tinggi. Danone Indonesia unggul dari 320 nominee yang bersaing untuk meraih penghargaan dalam empat pilar, yaitu leadership, engagement, learning, dan talent acquisition. Selain Danone Indonesia, perusahaan top global lainnya baik dalam bidang asuransi, penerbangan, elektronik juga turut mendapatkan penghargaan di kategori yang sama. (Ant/Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat