visitaaponce.com

Renovasi Toko, Executive Ingin Tambah Pengalaman Pelanggan

Renovasi Toko, Executive Ingin Tambah Pengalaman Pelanggan
Toko Executive dengan konsep baru di Puri Mall(Dok Delamibrands)

JENAMA Executive menghadirkan konsep baru pada salah satu tokonya yang berada di Puri Mall, Jakarta Barat. Sebagai tanda akan komitmen mereka terhadap transformasi dan inovasi serta mengedepankan kenyamanan belanja, Executive merenovasi dan memperluas toko seluas 489 meter persegi. Toko ini telah dibuka kembali pada 29 Februari 2024.

Sebagai bagian dari Delamibrands, grup ritel mode terkemuka di Indonesia, Executive beradaptasi dengan perubahan. Sejak berdiri pada tahun 1984, label ini memulai perjalanan sebagai penyedia pakaian kerja. Di tahun 2022 terjadi rebranding dari The Executive menjadi Executive, menjadikan label ini semakin berkembang termasuk juga pada variasi produk yang tidak lagi hanya pakaian tetapi kini menyediakan tas, pakaian harian, alas kaki hingga parfum.

"Kami sangat gembira dengan perubahan baru dari Executive. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat pekerja saat ini, Executive juga ikut berubah. Tujuan menghadirkan konsep store baru ini untuk mencerminkan misi baru kami, yakni memenuhi kebutuhan orang karier modern, apapun kariernya,” kata Creative Lead Delamibrands Tiffany Farial melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin (18/3).

Baca juga : Kementerian PUPR Dorong Produk Lokal dalam Bangun Infrastruktur

Sebagai informasi, untuk mendesain konsep store baru ini, Delamibrands berkolaborasi dengan Dalziel & Pow, sebuah studio desain yang berbasis di London, Inggris.

Pelanggan tidak hanya bisa menikmati ragam produk di toko baru Executive, tetapi juga bisa menikmati layanan alterasi dan kemudahan pengambilan barang yang dibeli secara daring.

Koleksi Ramadan

Baca juga : Bridgestone Indonesia Sabet Penghargaan WOW BRAND 2024

Dalam menyambut bulan suci, Executive turut mempersembahkan koleksi Ramadan terbaru untuk melengkapi kebutuhan pelanggan melalui koleksinya yang bertajuk Ramadan Radiance. Executive menghadirkan perpaduan tradisi dan modernitas dalam tiap desainnya. Koleksi ini tidak hanya memberikan sentuhan elegan dan berkelas, tetapi juga mencerminkan keindahan dan kehangatan Ramadan.

Koleksi ini terdiri dari busana koko lengan pendek, koko lengan panjang, hingga festive shirt denim untuk pelanggan laki-laki. Sementara koleksi perempuan tersedia beragam dress, tunic, kaftan, kimono, hingga gamis, dengan beragam cutting dan warna untuk melengkapi kebutuhan hari raya. Setiap item dalam koleksi ini pun dirancang dengan detail untuk memberikan penampilan yang memikat dan nyaman saat merayakan momen Ramadan dan Lebaran.

Melalui Ramadan Radiance, Executive mengundang pelanggan untuk merayakan kecantikan dan keanggunan dalam beribadah dan berkumpul bersama keluarga serta teman-teman tercinta. Seluruh koleksi ini tersedia di toko baru di Puri Indah Mall dan website.(RO/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat