visitaaponce.com

Scarlett Johansson Menyindir James Franco

Scarlett Johansson Menyindir James Franco
Scarlett Johansson Menyindir James Franco(AFP/Presley Ann)

AKTRIS Scarlett Johansson, 33, tanpa basa-basi menyindir aktor James Franco di tengah tuduhan pelecehan seksual terhadap aktor itu saat berbicara di Los Angeles Women's March pada Sabtu (20/1) lalu.

Kepada lebih dari 500 ribu orang yang hadir saat itu, Johansson mempertanyakan sikap seseorang yang terang-terangan mengaku ingin membantu korban pelecehan seksual, tetapi justru menjadikan orang-orang lemah sebagai korbannya.

"Bagaimana bisa seseorang mendukung sebuah organisasi yang membantu memberikan dukungan bagi korban kekerasan seksual sementara secara pribadi dia memangsa orang-orang yang lemah?" tanyanya.

Meskipun dia tidak menyebut nama Franco secara langsung, seorang perwakilan Johansson mengonfirmasikan kepada Us Weekly bahwa sang aktris sebenarnya mengacu kepada bintang yang pernah bermain dalam film Rise of the Planet of the Apes itu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Franco memakai pin Time's Up di acara Golden Globes pada 7 Januari lalu, beberapa hari sebelum The Los Angeles Times memublikasikan cerita lima wanita yang menuduh Franco melakukan pelecehan seksual. "Saya ingin pin itu kembali, ngomong-ngomong," tutupnya. (*/H-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat