visitaaponce.com

SHAWN MENDES Wajah Bersih dan Meditasi

 SHAWN MENDES Wajah Bersih dan Meditasi
PENYANYI asal Kanada Shawn Mendes(AFP)

PENYANYI asal Kanada Shawn Mendes, memaparkan rahasia wajah bersih yang dimilikinya karena rasa bahagia dan manfaat meditasi. Pernyataan itu disampaikan Mendes dalam sesi tanya jawab bersama para penggemarnya, dalam video yang diunggah di laman Twitter, seperti dikutip Independent, Minggu (21/4).

Dalam video itu, salah satu penggemarnya bertanya mengapa kulit Mendes selalu terlihat sempurna? Kepada mereka, penyanyi berusia 20 tahun itu pun membeberkan rahasianya.

Ia mengakui bahwa sebenarnya ia jarang cuci muka. Rasa bahagia dan kebiasaannya bermeditasilah yang dianggap telah membuat wajahnya bersinar. "Kupikir, kulit itu tergantung pada perasaan kita. Kamu bisa menggosokkan debu ke wajah. Kalau kamu bahagia, (itu) tidak akan ada masalah," sahut pemilik nama Shawn Peter Raul Mendes itu.

Pernyataan Mendes mengenai rasa bahagia bisa mencegah masalah kulit itu menuai beragam reaksi di antara para penggemarnya. "Ini sama saja seperti orang dengan kulit bagus bilang 'cuma minum air'," ujar seorang warganet di Twitter. Beberapa warganet lantas menunjuk foto-foto Shawn mengenakan masker wajah pada beberapa kesempatan. (Ant/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat