visitaaponce.com

Hari Ini, Avengers Endgame Tayang Lagi di Bioskop Indonesia

Hari Ini, Avengers: Endgame Tayang Lagi di Bioskop Indonesia
Para pemeran superhero di film Avengers merekam telapak tangan mereka di TCL Chinese Theatre IMAX Forecourt, Hollywood, California(AFP/VALERIE MACON)

FILM box office Avengers: Endgame kembali tayang di beberapa jaringan bioskop Indonesia Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx pada hari ini, Jumat (12/7).

Pemutaran ulang ini dijamin menampilkan Avengers: Endgame beserta adegan yang sempat dipotong.

Dalam pemutaran film Avengers: Endgame nanti, sutradara Anthony Russo turut memberikan kata sambutan, diikuti secuplik film Spider-Man: Far from Home.

Avengers: Endgame dirilis di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada 26 April 2019. Sementara itu, film ini tayang dua hari lebih awal di Indonesia, Australia, dan Hong Kong.

Film produksi Marvel Studios dengan distribusi Disney ini menampilkan kisah terbaru Infinity War rilisan tahun lalu.

Baca juga: Joe Taslim: Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat

Avengers: Endgame sukses memecahkan 15 rekor, salah satunya film Amerika terlaris di dunia selama akhir pekan pertama sebesar US$1,2 miliar.

Mei lalu dilaporkan pendapatan Avengers: Endgame mencapai US$19,9 juta setara Rp283,36 miliar dalam sepekan sejak dirilis di Indonesia.

Film Avengers: Endgame dirilis sebagai episode penutup 22 film pertama Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini dirilis tanpa mid-credit atau after credit. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat