visitaaponce.com

Kim Kardashian Mengaku tidak Berdaya Bantu Suami Atasi Bipolar

Kim Kardashian Mengaku tidak Berdaya Bantu Suami Atasi Bipolar
Kim Kardashian(AFP/Chris Delmas)

KANYE West, dalam beberapa hari terakhir, menjadi perbincangan. Pasalnya, rapper mengeluarkan beberapa pernyataannya yang mengagetkan seperti sempat hendak menggugurkan anak hingga ingin bercerai dari istrinya, Kim Kardashian.

Beberapa jam setelah West membagikan cuitan soal keinginan dirinya untuk bercerai, Kardashian tampil di media sosialnya. Ia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada West dan keluarganya.

Kim Kardashian bercerita bahwa tindakan sang suami berkaitan dengan gangguan kesehatan mentalnya.

Baca juga: Pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian di Ujung Tanduk

"Seperti yang banyak dari kalian tahu, West mengidap gangguan bipolar ," tulis Kardashian lewat Instagram Stories, Rabu (22/7).

Ia pun menyebut dirinya tidak berdaya dan merasa tidak punya kekuatan untuk menyediakan pertolongan yang dibutuhkan West.

"Seperti banyak yang kalian ketahui, Kanye punya gangguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini atau punya orang terdekat yang mengalami ini dalam hidupnya, tahu bagaimana sangat rumit dan menyakitkannya untuk memahami. Aku tidak pernah berbicara secara publik mengenai bagaimana ini mempengaruhi kami di rumah karena aku sangat melindungi anak-anakku dan hak privasi Kanye terkait kesehatan mentalnya," tulis Kardashian.

Baca juga: Kim Kardashian Sebut Kanye Bipolar, Minta Publik Berempati

Dia pun memberi tahu 180 juta pengikutnya menganai kondisi West yang mengalami bipolar karena beberapa kejadian.

"Saya mengerti Kanye dapat dikritik karena dia adalah figur publik dan tindakannya terkadang dapat menyebabkan opini dan emosi yang kuat. Dia adalah orang yang brilian tetapi rumit. Ia berada di atas tekanan menjadi seorang seniman dan seorang pria kulit hitam, yang mengalami kehilangan yang menyakitkan dari ibunya, dan harus berurusan dengan tekanan dan isolasi yang diperparah oleh gangguan bipolarnya," pungkasnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat