visitaaponce.com

Kim Kardashian Sebut Kanye Bipolar, Minta Publik Berempati

Kim Kardashian Sebut Kanye Bipolar, Minta Publik Berempati
Kim Kardashian(AFP)

PESOHOR Kim Kardashian, 39, buka suara untuk pertama  kalinya soal gangguan bipolar yang dialami suaminya, Kanye West

Hal itu diungkapkannya dalam serangkaian unggahan Instagram Story pada Rabu (22/7). “Saya dengan hormat meminta media dan publik beri kami belas kasih dan empati yang dibutuhkan agar kami bisa melewati ini,” tulis Kim.

Baca juga: Ada Kelainan Sel Otak pada Penderita Bipolar

Bintang reality show itu meminta orangorang berempati atas perilaku suaminya yang sempat mengunggah serangkaian cuitan yang mengkhawatirkan minggu ini. Dalam salah satu cuitannya, Kanye West berseloroh kalau dia ingin menceraikan Kim. 

“Mereka yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan paham kata-katanya terkadang tidak sesuai dengan niatan dia,” kata Kim dalam merespons itu.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai

Cuitan Kanye West itu bertepatan dengan momen pencalonan Kanye West dalam pemilihan presiden Amerika. Menurut Kim, suaminya ialah orang yang cerdas tetapi rumit, selain menjadi seorang seniman dan seorang pria kulit hitam, yang mengalami kehilangan yang menyakitkan dari ibunya, dan harus berurusan dengan tekanan dan keterasingan yang diperparah oleh gangguan bipolar dia.

Kanye West sempat mengonfi rmasi bahwa ia telah didiagnosis dengan gangguan bipolar pada 2018 dengan merilis albumnya Ye - yang bertuliskan I Hate Being Bipolar. It’s Awesome di sampulnya. (Ant/H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat