visitaaponce.com

Morning Light, Single Anyar Rendy Pandugo

PENYANYI solo Rendy Pandugo, Jumat (3/9), merilis single baru berjudul Morning Light, yang akan menjadi bagian dari track calon albumnya pada 2022 mendatang.

Lagu itu bercerita tentang seseorang yang mencoba mendapatkan hati sang pujaan. Kata Morning Light sendiri merujuk pada representasi sosok perempuan yang Rendy puja.

Morning Light dibawakan dengan nada akustik yang ringan, segar, dan ceria serta dibalut dengan suara autentik dan organik dari Rendy. 

Baca juga: Mamamoo Segera Lakukan Comeback

Karakteristik di dalam lagu ini disebut akan membawa pendengar mengingat kembali kepada momen saat Rendy pertama kali memulai debutnya pada 2017.

Dalam proses produksi, mulai dari penulisan lirik hingga instrumen musik, digarap oleh Rendy Pandugo serta bekerja sama dengan beberapa pihak.

Rendy juga turut menggaet mastering engineers Randy Merril dari Sterling Sound yang memenangkan penghargaan Grammy. 

Merril dikenal karena telah bekerja sama dengan artis internasional, termasuk dalam pengerjaan album SOUR dari Olivia Rodrigo dan Folklore milik Taylor Swift.

Selain itu, Ollipop dari The Kennel Sweden, yang pernah bekerja bersama TXT Big Hit dan Red Velvet, juga terlibat dalam pengerjaan single terbaru Rendy itu.

Kini, Morning Light dapat dinikmati pendengar di semua platform streaming digital.

 Sejak muncul melalui album debutnya pada 2017, Rendy Pandugo telah meraihjutaan streaming secara global. 

Sebelumnya, Januari lalu, ia merilis EP SEE YOU SOMEDAY, yang sukses di pasar musik dengan lebih dari 10 juta streaming. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat