visitaaponce.com

Rendy Pandugo dan Pamungkas Berkolaborasi di Single Friends

RENDY Pandugo berkolaborasi bersama Pamungkas merilis lagu berjudul Friends, yang bercerita tentang persahabatan yang tulus dalam keadaan apapun, baik dalam ketidakpastian, ketakutan, maupun kesepian.

Dikutip dari siaran pers, Senin (30/5), perilisan single itu sekaligus menandai kolaborasi pertama antara Rendy dan Pamungkas dalam mengukir makna persahabatan yang dirancang menjadi sebuah lagu.

Friends akan menjadi bagian dalam album Rendy yang direncanakan rilis pada pertengahan tahun ini, bersamaan dengan Morning Light dan Honey Bee. 

Baca juga: Rendy Pandugo akan gelar Konser Langsung Pertama pada 2021

Sebelumnya, Rendy merilis EP See You Someday pada Januari 2021 dan dua single di awal 2022.

Lagu Friends ditulis dengan Pamungkas dan diproduksi oleh Pamungkas dan Rendy. Lagu ini dibalut kombinasi jenis musik antara Rendy dan Pamungkas dengan sedikit suara modern elektronik.

Friends di-mastered dan diselesaikan oleh engineer pemenang beberapa penghargaan Grammy, Randy Merrill (Sterling Sound), yang kreditnya termasuk Sour (Olivia Rodrigo), Folklore (Taylor Swift), dan banyak lagi.

Selain itu, lagu ini juga di-mixed oleh Ollipop (The Kennel Sweden), yang pernaj bekerja untuk beberapa nama besar seperti grup K-pop TXT dan Red Velvet.

Friends tersedia di semua platform streaming digital di seluruh dunia sejak 27 Mei 2022 bersamaan dengan video klipnya.

Video musik resmi Friends sudah tayang perdana pada Jumat (27/5) pukul 12.00 malam (GMT +7) di kanal YouTube Rendy Pandugo.

Video musiknya menggambarkan cerita mengenai empat sahabat yang sudah lama berpisah namun akhirnya bertemu kembali di pemakaman teman mereka.

Video klip itu turut dibintangi oleh Rendy dan Pamungkas, serta Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes sebagai pemeran cameo. Cerita diproduksi oleh Otherlands Production dan disutradarai oleh Senry Alvin. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat