visitaaponce.com

Guns N Roses Siap Luncurkan Hard School

Guns N' Roses Siap Luncurkan Hard School
Guns N' Roses saat tampil di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, AS.(Instagram @gunsnroses)

BAND legendaris Guns N’ Roses dikabarkan sedang bersiap merilis lagu baru yang berjudul Hard School.

Lagu, yang awalnya memiliki judul Jackie Chan itu, direkam selama era album Chinese Democaracy tetapi tidak pernah dibuat dalam album. 

Klip pendek dari lagu tersebut telah diunggah dan versi lengkapnya bocor pada 2019.

Baca juga: Manusia, Lagu Debut Fransis Karin

Pada tahun yang sama, line-up klasik band yang sebagian bersatu kembali melatih trek untuk konser di Hollywood Palladium dan memasukkannya ke dalam daftar lagu untuk beberapa konser musim panas 2021 mereka, tetapi mereka belum menampilkannya secara langsung,

Pada Senin (13/9), foto seorang penggemar Guns N' Roses dengan Axl Rose dilaporkan dibagikan (via Blabbermouth) dalam cicitan yang telah dihapus, dengan judul, “Seorang penggemar bertemu Axl Rose setelah pertunjukan Guns N' Roses kedua di Atlantic City, NJ tadi malam.”

Ia melanjutkan: “Dia bilang dia mengundangnya ke belakang panggung dan mereka minum bir bersama. Dia juga mengatakan dia bertanya tentang Hard School. Dia memainkan lagu untuknya dan mengatakan mereka akan segera merilisnya.”

Jika lagu tersebut benar-benar dirilis, itu akan menjadi rekaman baru Guns N’ Roses kedua yang dirilis dalam beberapa minggu terakhir, setelah Absurd– versi rework dari lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya berjudul Silkworms – yang dirilis pada Agustus. 

Guns N' Roses memulai debut lagu barunya selama pertunjukan di Fenway Park Boston.

Diambil dari album debut band pada 1987, Appetite For Destruction, rekor tersebut secara resmi melewati ambang 1 miliar streaming di Spotify pada Agustus, lebih dari 34 tahun setelah dirilis, menurut Forbes. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat