visitaaponce.com

Matt Sorum Ungkap Alasan Dirinya tidak Diundang dalan Reuni Guns N Roses

Matt Sorum Ungkap Alasan Dirinya tidak Diundang dalan Reuni Guns N' Roses
Mantan drummer Guns N' Roses Matt Sorum(Instagram @mattsorum)

MANTAN drummer Guns N' Roses Matt Sorum buka-bukaan tentang mengapa dirinya tidak diundang ambil bagian dalam reuni band itu pada 2016.

Dalam kutipan dari memoar Sorum yang akan datang, Double Talkin' Jive: True Rock 'N' Roll Stories, sang drummer mengungkapkan dia mengetahui reuni parsial dari line-up klasik band melalui internet meskipun dia sedang dalam tur Amerika Selatan. dengan mantan rekan satu bandnya di Guns N' Roses, Slash dan Duff McKagan.

Sorum mengatakan dia menemui Mckagan setelah mengetahui berita itu, dan pada saat itu juga bassis mengatakan kepadanya bahwa pentolan Guns N' Roses Axl Rose ingin menggunakan drummernya sendiri, Frank Ferrer. 

Baca juga: Hilang, Single Berbahasa Indonesia Pertama Duara

“Pergi ke Axl dan katakan padanya, kamu ingin aku bermain drum. Periode. Sekarang saatnya, ”jawab Sorum. 

Duff menjawab: “Oh, man. Saya sudah menandatangani kesepakatan. ”

Berbicara kepada Rolling Stone, Sorum mengatakan dia telah menerimafakta bahwa dia mungkin tidak akan pernah bermain lagi dengan Guns N' Roses.

"Saya telah menerima kenyataan bahwa mereka melakukan hal mereka sendiri, dan saya melakukan milik saya," katanya. “Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar senang dengan keadaan itu. Pada saat yang sama, saya merasa sangat senang dengan waktu saya di band.”

Sorum mengatakan dia diundang untuk tampil sebagai tamu di tur reuni tetapi dia tidak menerima tawaran itu karena tidak ada uang yang terlibat. 

Ditanya apakah dia akan menerima jika dia didekati lagi, dia berkata, "Saya kira saya harus menunggu sampai panggilan itu datang untuk membuat keputusan itu."

"Saat ini, saya punya bayi, saya memiliki banyak hal berbeda yang terjadi dalam hidup saya. Saya baru saja memproduksi rekaman baru Billy Gibbons. Saya akan memulai milik saya sendiri. Saya memiliki enam perusahaan startup. Saya orang yang sibuk. Itu pasti yang sesuai dengan hidupku. Saya merasa sangat senang dengan waktu saya di band. Dan saya selalu berterima kasih kepada Guns N’ Roses atas warisan saya di masa depan.”

Sementara itu, Guns N' Roses telah mengumumkan kedatangan EP baru yang akan datang, Hard Skool, beberapa hari setelah merilis judul lagu.

Akan dirilis pada 25 Februari, Hard Skool akan menandai singel baru pertama dari Axl Rose, Slash dan Duff McKagan seara bersama dalam tempo 28 tahun. 

Slash dan McKagan bergabung kembali dengan Guns N' Roses pada 2016, setelah hengkang selepas album studio 1993 mereka, 'The Spaghetti Incident?'. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat