visitaaponce.com

Guns N Roses tidak Tulis Lagu Baru Selama 5 Tahun

Guns N' Roses tidak Tulis Lagu Baru Selama 5 Tahun
Guns N' Roses(Instagram @gunsnroses)

GITARIS Guns N 'Roses Slash mengungkapkan bahwa band itu tidak menulis lagu baru dalam tempo lima tahun sejak dia dan bassis Duff McKagan kembali bergabung.

Yang sangat mengejutkan, para superstar hard rock Los Angeles itu merilis dua single baru pada 2021, Absurd, awalnya merupakan out-take dari album Chinese Democracy yang berjudul Silkworms, dan Hard Skool, lagu lain yang dikerjakan ulang dari sesi studio berdurasi dua dekade yang melahirkan lagu keenam mereka.

“Mereka berdua memiliki banyak sejarah,” kata Slash dalam sebuah wawancara baru dengan Audacy. “Apa yang terjadi adalah Axl memiliki semua lagu yang dia rekam di beberapa titik di sepanjang jalan.

Baca juga: Courtney Love Yakin Cobain Bangga Rape Me Jadi Soundtrack Succession

“Jadi [Duff McKagan] dan saya masuk dan melakukannya kembali, pada dasarnya… Seperti, saya menulis bagian saya sendiri untuk apa lagi yang sedang terjadi, dan [kami] hanya mengambil drum dan melakukan kembali semuanya. lain."

Namun, dalam hal menulis materi baru untuk Guns N' Roses, sang gitaris mengaku belum siap untuk duduk dan menulis kembali. 

“Kami telah melakukan banyak materi yang sudah lama tidak digunakan. Jadi itu akan menjadi upaya yang sepenuhnya terfokus pada dirinya sendiri. ”

Guns N' Roses, baru-baru ini, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung mereka pada tur dunia mereka yang tampaknya tidak pernah berakhir. Mereka akan kembali dengan pertunjukan di Australia dan Selandia Baru pada November. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat