visitaaponce.com

Courtney Love Yakin Cobain Bangga Rape Me Jadi Soundtrack Succession

ISTRI mendiang Kurt Cobain, Courtney Love mencicit bahwa suaminya pasti akan bangga setelah serial Succession menggunakan lagu paling kontroversial Nirvana, Rape Me, sebagai soundtrack.

Rape Me, yang dirilis pada 1993 oleh Nirvana, dijadikan latar belakang di serial HBO Succession ketika Kendall (Jeremy Strong) menyanyikannya melalui pengeras suara selama pidato utama pertama adiknya, Shiv (Sarah Snook), sebagai karyawan Waystar Royco berpangkat tinggi. 

Benar-benar terlempar dan dipermalukan, Shiv turun dari panggung, berjalan ke kantor Kendall yang kosong dan meludahi buku catatannya.

Baca juga: Dua Album Titiek Puspa Hadir di Platform Streaming

Love, yang memegang hak atas penggunaan lagu-lagu Nirvana, menulis dalam sebuah Instagram story, "Saya berada di kamar menonton karena lagu ini ditulis dalam waktu sekitar satu jam, dan saya sangat bangga menyetujui salah satu lagu Kurt digunakan di @succession seolah-olah mereka benar-benar mengerti apa yang dia teriakkan… tanpa spesifik… tentang. Saya yakin di mana pun dia berada, dia bangga akan hal ini."

Muncul di album 1993 Nirvana, In Utero, Rape Me adalah single terakhir band itu sebelum kematian Cobain pada April 1994 di usia 27. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat