visitaaponce.com

Twice Hadirkan Nuansa Disko di Lagu The Feels

SELAMA beberapa tahun terakhir, Twice telah melalui proses penyempurnaan suara mereka, menghaluskan keceriaan lucu dari rilis awal mereka demi lagu-lagu yang lebih. Ini adalah langkah yang berhasil dengan baik bagi mereka, menghadirkan lagu seperti Fancy'dan Feel Special yang tak tertahankan. 

Kini, pada single bahasa Inggris resmi pertama mereka The Feels, Twice menggabungkan dua sisi karakter mereka bersama-sama untuk meninggalkan sesuatu yang cerah dan ceria, tetapi dengan sisi yang lebih dewasa yang mewarnai karya terbaru mereka.

"Ketika saya pertama kali mendengar [The Feels], saya pikir itu benar-benar mencerminkan siapa kita dan itu cocok untuk kita," kata personel Twice Momo dalam video YouTube yang diberi judul Pre-Feels. 

Baca juga: Metallica Rilis Black Album Versi Funko Pop!

Namun, hanya karena Twice terdengar lebih dewasa, bukan berarti mereka tidak merangkum aspek-aspek yang lebih hidup dalam musik mereka – sesuatu yang dibuktikan oleh lagu ini dengan menangkap perasaan berdebar saat jatuh cinta pada seseorang.

Dengan terus berkembangnya K-pop di Barat, mengeluarkan lagu-lagu berbahasa Inggris telah menjadi suatu hal yang berhasil. 

Jika tujuan dari rilis ini adalah untuk menarik perhatian bahwa Twice layak di pasar global, misi mereka diharapkan dapat diselesaikan dengan dirilisnya The Feels. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat